-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    DPC JPKP Betung Hadiri Rakernas Dan HUT JPKP Ke VI

    Joni Karbot
    Sabtu, 06 Maret 2021, Maret 06, 2021 WIB Last Updated 2021-03-06T11:16:59Z

    Ads:



    PADANG, indometro.id - Setelah melalui perjalanan panjang Ketua DPC JPKP Betung Kabupaten Banyuasin Budi Setiawan didampin Bendahara Abdul Rahman tiba di asrama UPT Asrama Haji Embarkasi Padang. 

    Alhamdulillah tiba juga akhirnya di Asrama Haji Embarkasi Padang, jelas Budi Setiawan (Cowok Paling Ganteng se Provinsi) Jumat, (5/3/21).
    Rekanas dan HUT JPKP yang ke Vl ini bisa menjadi ajang evaluasi kinerja kami di tingkat kecamatan serta menyampaikan pokok permasalahan yang sejauh ini dialami masyarakat agar dapat didiskusikan, sekaligus dicarikan solusi. tegasnya. 
    Sementara itu Bendahara JPKP, Abdul Rahman, bersyukur dapat hadir pada Rakernas tahun ini. Sangat bersyukur tiba dengan selamat di padang, semoga bermanfaan. ajang ini juga menjadi tempat belajar.
     
    “Jalan berkelok, dikelilingi bukit terjal berbatu menghiasi samping kiri jalan menjadi keindahan tersendiri juga persawahan yang beranda dilembah tak lupa pantai nan elok dan bangunan khas minang membuat setiap mata memandang terkagum – kagum,” timpal pria akrab disapa abah,”

    Selain itu sejuta cerita rakyat dan tempat – tempat bersejarah di tanah minang menyepurnakan semua keelokan negeri ini. rasa capek pun jadi hilang. tutupnya.
    Rill-JK
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini