Ticker

6/recent/Ticker-posts

BEM STIkes Bumi Persada Menghadiri Pembangunan Rumah Layak Huni

BEM STIkes Bumi Persada Menghadiri Pembangunan Rumah Layak Huni


Aceh Utara, indometro.id - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STIKes Bumi Persada Lhoksemawe menghadiri kegiatan pembangunan layak huni ibu Islamiah di Gampong Keureutoe Kecamatan Lapang Kabupaten Aceh Utara, Sabtu,(20/03/2021)

Budi Setiawan selaku Ketua BEM bersama anggota nya sangat terharu melihat kondisi ibu Islamiah yang sangat prihatin dengan kondisi rumah yang tidak layak huni tetapih hari ini Gemantara bersama CLR sudah melakukan pembagunan rumah yang layak untuk keluarga ibu Islamiah atas bantuan dana dari Jamboe Syarity Australia (JSA).

Muhammad Juned Selaku Sekjen Gemantara Aceh Utara menuturkan,” Bahwa kami tim Gemantara hari ini ikut serta dalam Mendampingi kegiatan Pembangunan Rumah Layak huni sekaligus peletakan batu pertama rumah Umi Islamiah yang mempunyai 1 Anak keluarga yang menempati rumah tidak layak huni sekaligus.

ditambah Lagi Beban Moral dalam keluarga, karena sang Suami dalam keadaan Sakit Strok (Lumpuh) Beliau tidak bisa untuk bekerja menafkahi keluarganya, Saudara Fakir miskin ini berdomisili di Gampong Keureutoe Kecamatan Lapang Kab. Aceh Utara. 

Alhamdulillah dengan berkat kunjungan Gemantara,Cet Langet Rumoh beberapa bulan yang lalu yang mendatangi rumah kak Islamiah yang kami lihat sangat prihatin dengan keadaan rumah yang ditempati tidak layak huni.

Akmal Daud selaku yang koordinator lapangan CLR dan juga selaku Penesahat Gemantara menyatakan,"

Berkat Bantuan dari Donasi Jamboe Syarity Australia (JSA) sehingga pada hari ini sudah dapat kita lakukan pembngunan rumah layak huni permanen dengan ukuran 6 kali 6 meter untuk kak islamiah, dan harapan dari Donatur semoga ini menjadi tempat ibadah dan tidak boleh dijual belikan. 

Kak islamiah selaku penerima bantuan rumah layak huni dianya sangat bersyukur dan berterimakasih,” terimakahsih kepada donatur yang sudah menyumbang untuk kami sekeluarga sehingga pembangunan rumah layak huni untuk kami bisa dilaksanakan,ungkapnya dengan raut wajah terharu. 

(abdul razak)

Artikel Terkait