-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Warga Desa Bujak Lombok Tengah Di Temukan Tewas Bersimbah Darah Bekas Sayatan Di Lehernya

    Rabu, 03 Februari 2021, Februari 03, 2021 WIB Last Updated 2021-02-04T06:13:42Z

    Ads:


    Korban


    Lombok, indometro.id - Awan Hamzah (30) warga Desa Bujak, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah, ditemukan tewas bersimbah darah dengan luka sayatan di leher di tempat tidurnya di dalam rumahnya, Rabu (3/2/2021).

    Informasi yang dihimpun wartawan,  korban yang tinggal seorang diri di rumahnya itu ditemukan pertama kali oleh kakak dan teman korban yang saat itu mencari korban di rumahnya. 

    Setibanya di sana kedua saksi melihat pintu samping rumah korban dalam keadaan terbuka dan memanggil korban tida ada yang jawab. Sehingga kedua saksi masuk dan betapa kagetnya setelah melihat korban dalam keadaan bersimbah darah ditempat tidurnya. 

    Kemudian atas kejadian itu kedua saksi terik dan warga setempat berhamburan melihat korban yang tewas di rumahnya. 

    Selang beberapa saat kemudian, aparat Polres Lombok Tengah yang mendapatkan informasi dari masyarakat langsung turun melakukan identifikasi dan melakukan evakuasi terhada korban. 

    Kasatreskrim Polres Lombok Tengah, AKP I Putu Agus Indra Permana mengatakan, pihaknya saat ini masih melakukan proses penyelidikan dalam kasus tersebut. Sehingga belum bisa disimpulkan apakah merupakan korban perampokan atau pembunuhan. 

    Apakah itu kasus perampokan atau pembunuhan kita sedang dalami,ujarnya kepada wartawan.

    Sudirman Lombok Tengah
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini