Ticker

6/recent/Ticker-posts

Launching Buku Warnai Pelantikan Dema IAIN Palopo

Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) IAIN Palopo melaksanakan kegiatan pelantikan

PALOPO, indometro.id - Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) IAIN Palopo melaksanakan kegiatan pelantikan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, Rabu (3/2/2021).

Dalam kegiatan itu, turut hadir Wakil Rektor bidang kemahasiswaan dan kerja sama, Wakil rektor bidang akademik dan pengembangan lembaga serta wakil dekan 3 syariah, febi dan tarbiyah.

Dalam kegiatan yang mengangkat tema “Bergerak, Sinergitas menuju Harmonisasi kelembagaan” itu, Presma IAIN Palopo mengatakan bahwa kedepan, Lembaga mahasiswa di IAIN Palopo harus terus bersinergi mengawal segala problem yang ada khususnya di kampus IAIN Palopo.

“Lembaga mahasiswa yang ada di IAIN Palopo harus terus bersinergi kedepannya, sesuai dengan tema yang kita angkat pada kegiatan ini, kita harus saling bahu membahu untuk mengawal segala aspirasi mahasiswa IAIN Palopo”ujar Muhaimin Ilyas, Presma IAIN Palopo dalam sambutannya.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Launching Buku, salah satu pengurus DEMA IAIN Palopo yakni Dirgantara Muhammad yang merupakan Menteri Komunikasi dan Informasi.

Untuk diketahui, kegiatan itu rencananya akan dilanjutkan dengan Up Grading dan Rapat kerja pengurus Dewan Eksekutif Mahasiswa IAIN Palopo periode 2020-2021.

(*/eko prasetyo)

Artikel Terkait