-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Gelar Operasi Yustisi Di Depan Pasar, 25 Pelanggar Prokes Terjaring Petugas Gabungan

    Rabu, 03 Februari 2021, Februari 03, 2021 WIB Last Updated 2021-02-04T07:10:35Z

    Ads:

    Petugas gabungan TNI-POLRI dan Satpol PP, gelar operasi yustisi didepan pasar Warungasem, Rabu (3/2/2021)/ Muhidin.Indometro.btg (Dok)

    Batang, indometro.id - Gencarkan protokol kesehatan yang dilakukan oleh petugas gabungan, banyak warga masyarakat diketahui tidak memakai masker saat bepergian, para pengendara yang melintas terjaring saat petugas prokes gelar razia.

    Saat ini dari petugas gabungan TNI - Polri serta Satpol - PP Batang gelar operasi justisi dengan sasaran lokasi di Jalan Raya Pasar Pandansari dan Jalan Raya Pasar Warungasem, Kecamatan Batang, Kabupaten Batang. Rabu (3/2/21)

    Danramil Warungasem Kapten Cba. Dwi Kistanto, memberikan himbuan kepada pengendara motor agar memakai masker.

    Danramil 11/Warungasem Kapten Cba. Dwi Kistanto, saat melaksanakan operasi justisi menyampaikan, "Saya harap kepada masyarakat saat bepergian tolong maskernya dipakai, karena masker merupakan salah satu cara kita dalam menerapkan protokol kesehatan di tengah wabah virus covid-19." harapnya 

    "Saya juga berharap kepada masyarakat sepulang dari bepergian supaya mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir, supaya keluarga yang di rumah aman dari terpaparnya virus corona." Pungkas Danramil
    (*)

    Muh
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini