Ticker

6/recent/Ticker-posts

Wakapolres Badung Sambut Tim Supervisi Polda Bali

Wakapolres Badung Sambut Tim Supervisi Polda Bali


Polres Badung, indometro.id - Wakil Kepala Kepolisian Resor Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH sambut Tim Supervisi Dit Binmas Polda Bali yang dipimpin Wadirbinmas AKBP Dra. Ni Wayan Sri Yudayatni, S.I.K. di Aula Polres Badung, Bali.  Selasa (23/2) pagi 09.00 wita.

Wakapolres Putu Utari didampingi Kasat Binmas Iptu I Gusti Putu Suarjaya, SH mengucapkan selamat datang dan berterima kasih atas kunjungan kerja dari tim supervisi selanjutnya mohon petunjuk.

Ketua Tim Supervisi menjelaskan tujuan Supervisi ini, bukan mencari kesalahan, namun untuk meluruskan jika ada yang perlu diluruskan, sehingga pelaksanakan tugas di Posko Desa Tangguh Wisata di wilayah hukum Polres Badung, bisa berjalan  sesuai harapan yang aman dan kondusif.

"Kita tidak mencari kesalahan, namun memberikan penjelasan, jika ada kekeliruan yang perlu di luruskan dan saya berterima kasih atas laporan kegiatannya sudah sesuai dengan petunjuk dan arahan," Kata Ketua Tim AKBP Sri Yudayatni.

Adapun yang mendampingi Ketua Tim dari Ditbinmas Polda Bali ini yakni AKP Nyoman Pawana Jaya Negara, Penata Tk 1 I Nengah Sukreni, Bripka I Ketut Suardana, Briptu Putu Bagiada dan Bripda I Gede Agus Putra Pertama.

Usai pengarahan dilanjutkan dengan foto bersama di Aula Polres Badung.

(Nugraha)

Artikel Terkait