Ticker

6/recent/Ticker-posts

Ini Pesan Kapolres Badung, Usai Ikuti Vicon Dengan Kapolri !!!

Vicon Dengan Kapolri


Polres Badung, indometro.id - Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Roby Septiadi, SIK, usai melakukan Video Conference dengan Kapolri Jendral Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, M.Si, di Ruang Comencenter Polres Badung pada hari Selasa tanggal 23 Februari 2021 pukul 12.00 wita langsung memberikan penekanan kepada seluruh pejabat utama Polres Badung dan Kapolsek jajaran terkait Penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) serta Bencana Banjir.

Kapolres Badung menyebutkan diwilayah hukum Polres Badung, hingga kini masih kondusif khususnya terhadap bencana alam seperti Banjir dan tanah longsor terlebih terhadap kebakaran hutan.

Ia merasa bersyukur kalau dikabupaten Badung belum ada bencana alam seperti banjir dan kebakaran hutan, namun pihaknya tetap siaga bencana serta mendatakan wilayahnya yang rawan bencana banjir dan tanah longsor serta Kebakaran lahan dan hutan.

Selanjutnya kata pemegang tongkat komando di Polres Badung ini menyebutkan pelaksanaan PPKM berskala mikro di tiap - tiap Desa telah berjalan sesuai anjuran pemerintah yakni mendukung pelaksanaan kegiatan PPKM berskala mikro secara masif.

"Jika ada yang tidak mendukung kegiatan PPKM berskala mikro, pihaknya akan mengambil tindakan tegas sesuai hukum yang berlaku, namun demikian para Kapolsek, agar terus lakukan himbauan dan pendekatan kepada masyarakat serta aparat Desa," Tegasnya.

"Siapapun yang menghalang halangi dan tidak berbuat dalam penanganan Covid-19, akan kita proses sesuai hukum," Pesannya.

Mantan Kasubdit Gakkum Dit Lantas Polda Bali ini mengharapkan seluruh Poskodu yang ada di seluruh kabupaten Badung siap dan lengkap,  guna memudahkan anggota dalam  berkomunikasi di desa-desa terutama pendataan dari petugas tracing dan Bhabinkamtibmas kepada warga yang terkonfirmasi positif Covid-19.

(Nugraha)

Artikel Terkait