Ticker

6/recent/Ticker-posts

Visi DPRD dan Kapolda Untuk Propinsi Babel

Visi DPRD dan Kapolda Untuk Propinsi Babel


Babel, indometro.id - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Herman Suhadi, S. Sos yang didampingi para wakil ketua beserta Sekretaris DPRD kep. Babel, bersilahturahmi dengan Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) kepulauan Bangka Belitung (Babel) Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat hari ini, Kamis (04/02/2021) yang bertempat di ruang kerja Kapolda kep. Babel.

Sebagai pimpinan baru DPRD provinsi kep. Babel Herman Suhadi berkeinginan menjalin hubungan yang lebih baik bersama unsur Forkompinda prov kep. Babel. Hal ini dilakukan semata mata untuk membawa provinsi kep. Babel lebih baik kedepannya.

Sebagai ketua DPRD yang baru Herman Suhadi berniat dapat menjalin tali silahturahmi, komunikasi dan koordinasi yang lebih baik bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) khususnya Kapolda kep. Babel.

“Untuk itu saya mohon ada komunikasi dan sinergitas yang baik sehingga kita punya satu hati, satu rasa dan satu tujuan untuk menuju provinsi kep. Babel yang lebih baik dan mensejahterakan masyarakat Babel. Dengan rasa hormat saya mohon bimbingan, arahan, nasehat dan teguran dari Bapak,” ucap Herman.

Herman mengungkapkan hal seperti ini kalau bisa ditingkatkan kearah yang lebih baik. Kalau Hanya mengharapkan DPRD saja atau seorang Herman Suhadi saja, saya yakin dan percaya tidak akan membawa provinsi ini lebih baik kedepannya tanpa dukungan dari semua pihak.

“Insya Allah dengan kita bisa bekerjasama dapat menjadi contoh bagi masyarakat Babel, ketika pimpinan sudah menunjukkan keharmonisan dan sesuatu yang baik diantara pimpinan dapat memberi contoh atau role model bagi masyarakat Babel” .

Silahturahmi ini awal dari kita membangun hubungan yang baik, tetapi juga bukan sebagai akhir dari hubungan baik kita sebagai salah satu unsur pimpinan daerah. 

Sepakat dengan Ketua DPRD provinsi kep. Babel Kapolda kep. Babel Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat mengungkapkan bahwa Polda Babel mempunyai satu visi sama yaitu untuk membangun Babel lebih baik kedepannya.

“Yang paling penting dari semua itu bagaimana hubungan baik ini harus terus terjaga sehingga kerjasama, koordinasi dan sinergitas diantara kita dapat terjalin menjadi lebih baik,” ujar Kapolda.

(ID)

Artikel Terkait