-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jejak Peninggalan Bupati Dan Wakil Bupati Bulukumba Diresmikan

    redaksi
    Jumat, 05 Februari 2021, Februari 05, 2021 WIB Last Updated 2021-02-05T08:54:01Z

    Ads:

    Peresmian oleh gubernur sulawesi selatan


    Bulukumba, indometro.id - Di hari jadi kabupaten bulukumba yang ke 61 tahun, hari itu juga diresmikan jejak peninggalan bupati dan wakil bupati bulukumba, sulawesi selatan,  AM Sukri Sappewali - Tomy Satria Yulianto, kamis (4/2/2021), yang masa jabatannya berakhir pada (17/2/2021) mendatang.

    Gubernur sulawesi selatan, Prof HM Nurdin Abdullah, meresmikan sejumlah jejak peninggalan sukri - tomy, diantaranya masjid pinisi kawasan wisata tanjung bira, Laboratorium dan fisioterapi RSUD bulukumba, Rehabilitas instalasi pengolahan lumpur tinja (IPLT).

    Selama lima tahun terakhir pemerintah daerah kabupaten bulukumba meraih 65 penghargaan, baik skala nasional maupun tingkat provinsi sulawesi selatan.

    Selain pembangunan infrastruktur pariwisata yang semakin baik, warga sulawesi selatan juga akhirnya mengenal kahayya sebagai destinasi baru untuk  yang suka pegunungan.

    AM Sukri Sappewali berharap pada pemimpin bupati dan wakil bupati bulukumba yang terpilih dapat mempertahankan hal yang baik dari era pemerintah, lebih meningkatkan apa yang telah dicapai dan membuat bulukumba semakin maju.

    (Dhea)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini