-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Truk Fuso Bermuatan Masuk Parit di Jalintim Palembang-Banyuasin

    Joni Karbot
    Rabu, 17 Februari 2021, Februari 17, 2021 WIB Last Updated 2021-02-18T07:34:22Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Truk Fuso Bermuatan Masuk Parit di Jalintim Palembang-Banyuasin


    Banyuasin, indometro.id – Truk Fuso bermuatan berplat B 9143 UYV dari arah Palembang menuju Jambi, masuk parit di jalan turunan di Jalan Lintas Timur (Jalintim) di Palembang- Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel), pada hari Rabu (17/2/2021)

    Kejadian tersebut terjadi di KM 60 lintas timur Dusun I Sedongkok  Desa lubuk Karet Kecamatan Betung Banyuasin.

    Hendra (35) sopir truk menjelaskan, pada saat dia hendak menginjak rem, tiba-tiba rem kurang stabil.

    Karena takut menghantam mobil yang ada di depannya lalu, Hendra memilih memutar arah setir mobil ke sebelah kanan hingga terperosok ke pinggiran jalan.

    “Alhamdulillah, saya bersama kernet selamat. Cuma ada bagian  depan mobil saja, yang mengalami kerusakan di bagian bemper depan saja,” katanya.

    Diungkapkan Satlantas Polres Banyuasin AKP  Imanuhadi melalui  Bripka  Kusno, kecelakaan tunggal tersebut diduga Rem blong. Sehingga supir truk hilang kendali dan banting stir  mobil ke arah kanan, sehingga terperosok ke pinggiran jalan

    “Untuk sementara mobil masih di posisi TKP, badan mobil pun menganggu lalu lintas  dan sopir sama kernetnya sudah kami amankan,” katanya.

    Dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa atas kejadian ini. Truk fuso tersebut, lanjutnya, akan diupayakan di tarik pakai mobil lain.

    “Kami akan segera mengusahakan evakuasi kendaraan truk Fuso tersebut dan masih mengatur lalulintas, agar tidak menimbulkan kemacetan,” ujarnya di Banyuasin.

    Joni Karbot
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini