-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Satgas Covid-19 Gelar Rapat Penegakan Disiplin Penanganan covid-19

    Anang
    Selasa, 02 Februari 2021, Februari 02, 2021 WIB Last Updated 2021-02-03T08:03:22Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Satgas Covid-19 Gelar Rapat Penegakan Disiplin Penanganan covid-19


    Bengkalis, indometro.id - Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid 19 Kabupaten Bengkalis rapat membahas kondisi terkini penegakkan disiplin penanganan Covid 19 di kabaupaten bengkalis. 

    Sekda Bengkalis H Bustami HY selaku ketua V satgas memimpin langsung  rapat didampingi Kapolres AKBP Hendra Gunawan, di ruang rapat Hang Tuah. Selasa 02/01/2021.

    Dalam hal ini Sekda H Bustami  HY menyampaikan "Kita tidak tahu, kapan Covid akan berakhir, karena itu kita terus waspada, giat melakukan penanganan, termasuk upaya memutus mata rantai Covid 19.

    Terkait penanganan Covid di Kabupaten Bengkalis, kata Bustami, hari Ahad malam, tim satgas mengikuti vidcon dipimpin Menko maritim.

    "Satgas Nasional menekankan kepada kita di daerah, untuk melakukan penegagak disiplin di lapangan. Kita akui untuk Indonesia angka kita masih di bawah, namun kita harus tetap waspada," terangnya.

    Di Kabupaten Bengkalis, 3 kecamatan berada di zona hijau, 5 kuning dan 3 orange.

    Bustami menekankan, agar penegakan disiplin penanganan covid lebih maksimal, akan dilakukan pemetaan zonasi.

    "Pemetaan zonasi harus sampai ke desa dan kelurahan, supaya kita dapat memetakan kondisi zonasi ke wilayah tersebut," ungkapnya.

    Rapat diikuti Plt Asisten I Setda Ismail, Asisten II H Heri Indra Putra dan Kepala Perangkat Daerah yang juga anggota Satgas Covid-19. 

    (anang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini