-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pj Bupati H Syahrial Abdi Resmikan Rumah Dinas RRI

    Anang
    Kamis, 04 Februari 2021, Februari 04, 2021 WIB Last Updated 2021-02-05T04:31:11Z

    Ads:


       Pj Bupati H Syahrial Abdi potong pita Resmikan Rumah Dinas RRI

    Bengkalis, indometro.id - Penjabat Bupati Bengkalis H Syahrial Abdi mengikuti dialog interaktif bersama Kabag Ops Polres Bengkalis, Ketua Harian LAMR Kabupaten Bengkalis Datuk Sofyan Said melalui tema Membangun Negeri Junjungan, di Radio Republik Indonesia Stasiun Produksi Jalan Antara Bengkalis. Kamis 4/02/2021

    Disamping dialog juga dilaksanakan ramah tamah Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis bersama LPP RRI dan Penyerahan Rumah Dinas RRI Bengkalis.

    Syahrial mengatakan keterbukaan informasi publik dan penyebarluasan informasi merupakan langkah yang penting dan sudah di atur dalam Undang-undang.

    "RRI menjadi bagian integral di dalam informasi tersebut, kita buktikan pada akhir tahun 2020 Kabupaten Bengkalis raih KI award sebagai kategori Kabupaten menuju informatif," ucap Syahrial.

    Lanjut Syahrial, langkah ini merupakan upaya yang di akui oleh Provinsi Komisi Informasi dari sebelumnya kategori masih rendah dan pada tahun 2020 menjadi lebih berkualitas.

    "Hari ini kita mengelola untuk informasi yang penting bagi masyarakat melalui kerjasama yang kompak dan dikelola secara sendiri melalui Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Kabupaten," ujarnya.

    Selanjutnya Syahrial menambahkan keberadaan RRI Bengkalis hendaknya bisa di tingkatkan menjadi satuan kerja kelas C. 

    "Hal ini terus kita dorong tentunya sebagai sarana informasi yang bisa menangkal siaran dari luar Kabupaten Bengkalis," tuturnya.

    Usai acara ramah tamah juga dilaksanakan pemotongan pita untuk rumah dinas Koordinator RRI SP Bengkalis yang dilakukan oleh Pj. Bupati Syahrial bersama Ketua Harian LAMR Datuk Sofyan Said disaksikan langsung oleh karyawan - karyawati RRI Bengkalis.

    (anang)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini