-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pelaku Curas Di Hajar Masa Di Kopang Lombok Tengah

    Jumat, 19 Februari 2021, Februari 19, 2021 WIB Last Updated 2021-02-19T08:13:13Z

    Ads:

    Pelaku Curas Di Hajar Masa Di Kopang Lombok Tengah

    Lombok Tengah, indometro.id - Seorang begal inisial IC (29) warga Desa Jenggik, Kecamatan Terara, Kabupaten Lombok Timur, babak belur dihajar warga dan masuk rumah sakit karena kepergok melakukan pencurian dengan kekerasan di jalan raya Dusun Pengkores Desa Kopang Rembiga Kecamatan Kopang, Rabu (16/2/2021). 

    Kasatreskrim Polres Loteng melalui Kapolsek Kopang, AKP Suherdi, Kamis, mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 22.00 Wita.   Modus pelaku awalnya meminta diantar oleh korban Salahudin (17) warga Desa Bakan Kecamatan Janapria yang sedang nongkrong di pasar Jelojok Kopang.  "Saat diperjalanan tepatnya di Jalan raya pengkolan Pengkores, Desa Kopang Rembiga tiba-tiba pelaku menodongkan sajam jenis pisau kepada korban," ujarnya

    Saat itu posisi diatas sepeda motor, korban sontak takut ditodongkan pisau oleh pelaku, sehingga langsung berhenti dan loncat dari sepeda motor sambil teriak minta tolong "Maling". Sehingga melihat kejadian tersebut, warga sekitar langsung menolong korban dan berhasil menangkap pelaku. 

    Mendapat laporan tersebut, personil langsung evakuasi pelaku menuju RSUD Praya,” ujarnya.

    Lanjut Kapolsek, personil juga mengamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor Yamaha mio J dan satu bilah pisau.

    Korban sudah kita arahkan untuk membuat laporan polisi, dan kondisi pelaku hanya mengalami luka robek didagu, telinga dan kepala bagian belakang,tutup Kapolsek.

    Sudirman Lombok Tengah

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini