-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Laka Lantas Menewaskan Dua Sejoli

    Joni Karbot
    Kamis, 18 Februari 2021, Februari 18, 2021 WIB Last Updated 2021-02-19T04:47:41Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Korban Laka Lantas


    Banyuasin, indometro.id - Dua nyawa melayang dalam kecelakaan lalulintas di Jalintim Palembang-Betung tepatnya depan SMAN 3 Rimba Balai Desa Pangkalan Panji Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin, Kamis (18/02) pukul 16.30 WIB.

    Dua korban merupakan sejoli tewas dalam perjalanan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Banyuasin.

    Keduanya adalah Pini Dwiyanti, warga RT 5 TW 02 Kelurahan Mulya Agung Kecamatan Banyuasin III dan Apriansyah yang merupakan karyawan Toko Indomart di Kelurahan Kayuara Kuning Banyuasin III.

    Ditemui wartawan di RSUD Banyuasin, Reza orang pertama yang menolong kedua korban dari tempat kejadian perkara (TKP) mengatakan, saat ditolong korban sudah dalam keadaan terlempar diluar jalur jalan. “Motor dan kedua korban berada di luar jalan. Antara motor dan korban berjarak 2 meter,” kata Reza

    Salah satu sopir taksi angkutan desa. Reza bersama sopir mobil truk box dan warga yang mengangkat kedua korban dalam mobil taksi yang dibawa Reza. Sampai ke rumah sakit, kedua korban tidak bisa diselamatkan lagi. Korban menghembuskan napas terakhir di dalam perjalanan menuju rumah sakit.

    Sementara, orang tua Pini Dwiyanti dalam keadaan syok. Pini Dwiyanti merupakan putri kedua dari pasangan Idham Malik dan Yuliyani. Tampak ayah almarhumah Pini ditenangkan salah satu anggota Kodim 0430. Sedangkan ibu korban berada di kamar jenazah melihat kondisi putrinya yang sudah terbujur kaku.

    Yuliyani mengakui, kalau beberapa hari ini bagian matanya selalu berkedut “Ya, saya punya firasat kalau bagian mata saya selalu berkedut. Dan saya sempat bertanya kepada anak ada apa ini,” tutur Yuliyani.

    Sementara sang ayah Idham mengatakan kedua korban ini memang pacaran. “Anak saya memang pacaran sama Apriansyah. Saya ketahui baru sebulan pacaran. Anak saya kuliah di jurusan PGSD di PGRI Palembang,” katanya.

    Sementara itu, Direktur RSUD Banyuasin dr Ari Fauta melalui dokter jaga yakni dr Bagus membenarkan adanya dua pasien yang diantar oleh warga dan anggota Kodim 0430 ke IGD sudah dalam keadaan keritis.”Keluarga kedua pasien sudah dalam perjalanan dan korban sudah di ruangan khusus,” singkatnya yang meminta keluarga korban bersabar dan banyak berdoa.

    Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi, S.IK., MH melalui Kasat Lantas AKP Imanuhadi, S.IK dikonfirmasi membenarkan, adanya kecelakaan di Jalintim Pangkalan Panji Banyuasin, yang menyebabkan dua orang penumpang motor beat meningal dunia dan sopir truk box sudah diamankan.

    Menurutnya informasi kecelakaan naas itu bermula saat kedua korban hendak pulang menuju Pangkalan Balai setelah dari Palembang dengan mengendarai sepeda motor Honda beat Nomor polisi BG 3460 BAR. “Sopir truk box bersama keluarganya mengalami sok dan sudah diamankan Unit Lakalantas Satlantas Polres Banyuasin,” pungkas dia.

    Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini