-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Korban Nelayan Hilang di Laut Tempilang

    redaksi
    Senin, 01 Maret 2021, Maret 01, 2021 WIB Last Updated 2021-03-01T03:50:36Z

    Ads:

    Korban Nelayan Hilang di Laut Tempilang


    BABAR, indometro.id - Peristiwa nelayan hilang pada saat terjatuh dari atas perahu mesin di perairan Laut Tempilang, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Pada hari Kamis, 25 Februari 2021 sekira pukul 14.00 WIB.

    Pada saat itu, korban bersama satu orang temannya berangkat ke Laut Pasir Kuning, Desa Airlintang, menggunakan perahu mesin untuk mencari ikan dengan memakai jaring/pukat, Pada hari Jumat sekira pukul 07.15 WIB, mereka kembali pulang dari tengah laut menuju Dermaga Nelayan Desa Airlintang. 

    Pada saat dalam perjalanan pulang, sekira pukul 07.30 WIB, Kawi yang pada saat itu sedang mengemudikan perahu mengetahui bahwa Haldi yang duduk dibagian belakang perahu sudah hilang, sehingga ia langsung memutar balik perahu dan melakukan pencarian sambil menghubungi bos pemilik perahu dengan menggunakan handphone

    Kapolsek Tempilang Ipda Mulia Renaldi, S,H, seizin Kapolres Bangka Barat, membenarkan kejadian tersebut. Anggota Polsek Tempilang bersama Tim Basarnas, Satpolair Polres Bangka Barat, dengan dibantu oleh para nelayan dan warga, masih melakukan pencarian hingga saat ini korban belum ditemukan.

    ”Kita bersama tim gabungan, sudah melakukan pencarian selama 2 hari, namun sampai saat ini korban belum ditemukan, kita berdoa kepada Allah SWT, semoga pencarian ini bisa cepat menemukan korban. Aamiin,” ucap Kapolsek Tempilang.

    “Korban yang belum ditemukan bernama Haldi (59) jenis kelamin laki-laki, alamat, Desa Air Lintang Kecamatan Tempilang,” tambah Ipda Mulia Renaldi, S,H.

    (ID)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini