-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Akhirnya Korban Nelayan Hilang di Temukan, Dengan Kondisi Tidak Bernyawa Lagi

    redaksi
    Senin, 01 Maret 2021, Maret 01, 2021 WIB Last Updated 2021-03-01T03:52:43Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Akhirnya Korban Nelayan Hilang di Temukan, Dengan Kondisi Tidak Bernyawa Lagi


    BABAR, indometro.id - Penemuan mayat di wilayah perairan Pantai Tempilang, KecamatanTempilang, Kabupaten Bangka Barat, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel), pada hari Minggu, tanggal 28 Februari 2021 sekitar pukul 07.00 WIB. Telah ditemukan di peraian Pantai Tempilang, dengan kondisi yang sudah tidak bernyawa.

    Sebelumnya pada hari Jumat, tanggal 26 Februari 2021, anggota Polsek Tempilang bersama Tim Gabungan Satpolair Polres Bangka Barat, dan anggota Dit Polairud Polda Kep. Babel, serta dibantu warga melakukan, giat pencarian orang hilang di perairan Tempilang.

    Kapolsek Tempilang Ipda Mulia Renaldi, SH seizin Kapolres Bangka Barat membenarkan, kejadian orang yang dilaporkan hilang, telah ditemukan di peraian Kecamatan Tempilang, dengan kondisi yang sudah tidak bernyawa.

    ”Alhamdulillah untuk korban sudah berhasil dievakuasi di perairan Tempilang, dalam kondisi sudah tidak bernyawa. Kami turut berduka kepada keluarga yang ditinggalkan,” ujar Kapolsek Tempilang.

    “Identitas mayat Haldi Bin Senen alias Aldi (55), pekerjaan nelayan, warga Desa Air Lintang, Kecamatan Tempilang,” tambah Kapolsek.

    Lanjut Ipda Mulia Renaldi, SH, setelah dimintai keterangan dari pihak kerabat dan keluarga korban menyatakan, bahwa pada hari Kamis, sekitar pukul 15.00 WIB, korban melaut bersama Kawi, berangkat untuk melaut dengan menggunakan boat bermesin 22 PK.

    Kemudian pada saat menjelang pagi hari Jumat, 26 Februari 2021 sekira pukul 07.00 WIB, Kawi menghidupkan mesin boat dan siap melaut kembali bersama korban, tetapi selang beberapa menit Kawi tidak melihat lagi korban di atas boat tersebut.

    Kemudian Kawi melaporkan perisitiwa tersebut ke keluarga korban, setelah itu pada hari itu juga anggota Sat Polair Bangka Barat bersama dengan anggota Dit Polairud Polda Kep. Babel melakukan,  pencarian terhadap korban.”Setelah 3 hari dilakukan pencarian, barulah mayat Aldi diketemukan oleh nelayan setempat Arifin, sekira pukul 07.00 WIB di perairan Tempilang,” jelas Kapolsek Tempilang.

    Ditambahkan Ipda Mulia Renaldi,S,H, saat ditemukan mayat Aldi, langsung kita bawa ke Puskesmas Tempilang, setelah itu membawa mayat ke rumah keluarga korban.

    (ID)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini