-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolda Sumut Menghimbau Pada Masyarakat Etnis Tionghoa Yang Merayakan Imlek Untuk Patuhi Prokes Dimasa Pandemi

    AESENNEWSSUMUT
    Selasa, 09 Februari 2021, Februari 09, 2021 WIB Last Updated 2021-02-10T03:50:34Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Kapolda Sumut Menghimbau Pada Masyarakat Etnis Tionghoa Yang Merayakan Imlek Untuk Patuhi Prokes Dimasa Pandemi



    Medan, indometro.id - Dalam hal ini Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin,M.Si menghimbau kepada seluruh masyarakat Tionghoa yang akan melaksanakan Hari Raya Imlek 2572 untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

    Hal tersebut disampaikan oleh  Kapolda Sumut usai pengambilan video testimoni ucapan Selamat Hari Raya Imlek 2572 dan himbauan Kamtibmas dimasa pandemi Covid-19 bertempat di Vihara Klenteng Gunung Timur Jl. Hang Tuah No.16 Medan, Selasa (09/02/21).

    Dalam kegiatan ini turut  juga dihadiri  Pangdam I/BB Mayjen.TNI. Hassanuddin, S.I.P., M.M, tokoh masyarakat Tionghoa bapak Jono Ngatimin, PJU Kodam I/BB, PJU Polda Sumut dan para tokoh agama Tionghoa Provinsi Sumut.


    Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut mengatakan bahwa perkembangan serta  penanganan pandemi Covid-19 di Provinsi Sumut sudah cukup membaik, dimana untuk provinsi  Sumut sendiri mengalami peningkatan rangking kasus terkonfirmasi di tingkat Nasional yang sebelumnya berada di  posisi ke-9, dan kini berada di  posisi ke-22. "Tingkat kesembuhan di Provinsi Sumatera Utara juga sudah  mulai meningkat ada perubahan", ujarnya.

    Dalam hal ini juga Pemerintah telah memberikan dana anggaran yang besar untuk penanganan pandemi Covid-19 ini

    "Oleh karena itu mari kita secara bersama-sama untuk mentaati Protokol kesehatan pada perayaan Hari Raya Imlek 2572 agar tidak menimbulkan cluster Covid-19 yang baru", lanjutnya
    Secara simbolis, Kapolda Sumut juga memberikan masker sebanyak 1.000 pcs kepada masyarakat Tionghoa di wilayah Provinsi Sumut
    "Selamat merayakan Hari Raya Imlek 2572 bagi umat yang merayakan dan selalu berdisiplin pada Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19", ujar Irjen pol martuani sormin.

    DD
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini