-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dorrr!!! Unit Reskrim Polsek Patumbak Berhasil Melumpuhkan Pelaku Ranmor Yang Videonya Sempat Viral Di Medsos

    AESENNEWSSUMUT
    Selasa, 09 Februari 2021, Februari 09, 2021 WIB Last Updated 2021-02-09T07:07:24Z

    Ads:


    Tersangka


    MEDAN, indometro.id - Jajaran unit Reskrim Polsek Patumbak, Polrestabes Medan, menembak seorang pencuri sepeda motor, yang aksinya sempat viral di media sosial.

    Tersangka ditembak, saat melakukan penyerangan terhadap petugas yang akan menangkapnya.

    Dalam keterangan resminya pada hari Senin (8/2) siang kemarin Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza SH, SIK, MH mengungkapkan, dalam upaya penangkapan terhadap tersangka HS (40) warga Jalan Perbatasan, Kecamatan Medan Amplas, tersangka berupaya menyerang petugas, sehingga memaksa petugas melakukan tindakan tegas dan terukur kepada tersangka.

    Dalam kasus ini, selain menangkap tersangka yang berperan sebagai eksekutor, Polsek Patumbak juga menangkap seorang pelaku lain, yang berperan sebagai penadah hasil kejahatan dari tersangka utama.
    “Saat kita tangkap, tersangka membahayakan anggota kita di lapangan, oleh sebab itu kita beri tindakan tegas kepada tersangka. Untuk total tersangka yang berhasil di tangkap ada 2 orang, dan masing – masing berperan sebagai eksekutor dan penadah hasil kejahatan,” ungkapnya.

    Tersangka yang terlibat dalam kasus ini, diketahui bukan kali pertama melakukan aksi pencurian sepeda motor. Namun, aksi ini terakhirnya sempat viral di media sosial, karena saat tersangka menjalankan aksinya, aksi tersangka terekam kamera pengawa, atau CCTV.

    “Jadi tersangka ini bukan baru pertama mencuri sepeda motor, ada beberapa TKP yang dia lakukan.

    Tetapi aksinya yang terakhir ini sempat viral karena terekam CCTV, dan kita berhasil ungkap kasusnya kurang dari 24 jam, setelah kita menerima laporan resmi dari korban,” ujarnya.

    Dd
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini