-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kegiatan Club Motor Berhasil Di Bubarkan Di Bendungan Pengge

    Selasa, 09 Februari 2021, Februari 09, 2021 WIB Last Updated 2021-02-09T07:02:40Z

    Ads:

    Kegiatan Club  Motor Berhasil Di Bubarkan Di Bendungan Pengge

    Lombok, indometro.id - Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, personel Polsek Praya Barat Polres Lombok Tengah membubarkan acara Klub Motor SMC di kawasan Bendungan Pengga Desa Pelambik, Kecamatan Praya Barat Daya, Minggu (7/2).

    Kapolsek Praya Barat Daya Iptu Halid mengatakan, pembubaran tersebut dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19, karena acara acara pertemuan dari klub sepeda motor itu sangat berpotensi mengumpulkan banyak orang dan kegiatan tersebut juga tidak memiliki izin.

    Dalam pembubaran itu personel  memberikan pemahaman dan himbauan kepada panitia penyelenggara dan seluruh peserta komonitas yang hadir.

    Personel berikan teguran dan pembinaan kepada peserta komunitas itu, semua disuruh pulang ke rumah masing-masing,” jelasnya.

    Dijelaskan kapolsek, pihaknya akan terus melaksanakan patroli dalam masa pandemi Covid-19, dengan sasaran sejumlah warga yang masih ditemukan berkerumun. Patroli dilakukan secara dialogis mengajak masyarakat ikut mencegah penyebaran Covid-19.

    Apabila kita temukan warga ada yang berkerumun kita beri himbauan dan membubarkannya,” tambahnya.

    Upaya ini dilakukan sebagai tindak lanjut hasil rapat koordinasi Forkopimda Lombok Tengah terkait kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan covid-19, yang tujuannya adalah untuk melindungi masyarakat dari resiko penyebaran virus yang semakin hari semakin meluas.tutup Kapolsek.


    Sudirman Lombok

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini