-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kadinkes Akan Perbaiki Speedboat Milik Puskes Moti Yang Di Hantam Ombak Hingga Rusak

    Selasa, 02 Februari 2021, Februari 02, 2021 WIB Last Updated 2021-02-03T07:57:58Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Kepala Dinas Kesehatan Kota Ternate, Nurbaity Rajabessy. Foto : Indometro.id



    TERNATE, indometro.id - Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) kota Ternate berjanji dalam waktu dekat akan melakukan perbaikan Speedboat milik puskesmas Moti yang rusak akibat diterjang ombak di perairan kecamatan tersebut.


    Kadinkes kota Ternate Nurbaity Radjabessy kepada wartawan Selasa, (2/2/2021) mengatakan, perbaikan Speedboat milik puskesmas Moti dalam waktu dekat akan diperbaiki,"namun anggaran pengadaan Speedboat baru hingga saat ini tidak ada, hanya saja anggaran renovasi atau perbaikan ulang,"terangnya.


    Tambanya,  tenggelamnya Speedboat tersebut karena tidak beroperasi sehingga di diterjang ombak hingga tenggelam, namun kata dia, sudah diperintahkan kepada kepala puskesmas untuk mesinnya diangkut dan diamankan.


    Nurbaity mengaku, kondisi laut atau ombak yang berada di kecamatan Moti sendiri tidak bisa dielakkan lagi, sehingga beberapa hari lalu dengan cuaca yang buruk mengakibatkan Speedboat tersebut tenggelam, untuk itu akan diperbaiki kembali agar bisa beroperasi seperti baisa.


    "Jadi anggaran perbaikan atau renovasi Speedboat tersebut sudah ada tinggal menunggu waktunya, tapi kalau untuk pengadaan baru tidak ada. Pungkasnya 


    (Sr)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini