-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Gubernur Sulbar Terima Bantuan UEA

    Rabu, 03 Februari 2021, Februari 03, 2021 WIB Last Updated 2021-02-03T07:01:16Z

    Ads:


    Sulbar - Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar didampingi Asisten I Bidang Pemkesra Setda Sulbar, Muh.Natsir menerima kunjungan Uni Emirat Arab di Rujab Gubernur, Selasa (02/02/2021) kemarin. Kunjungan tersebut untuk membawa bantuan kemanusiaan sebanyak 3.000 paket yang diiantarkan langsung oleh Sheik Muhammad .

    Ali Baal Masdar menyampaikan, memasuki pekan keempat pasca bencana gempa bumi, Ia menilai segala rangkaian awal normalisasi pembangunan dinilai berjalan dengan lancar.Berbagai unsur stakeholder terkait berperan penting bahu membahu memulai pembangunan Sulbar kembali dari awal

    " Kami bersama seluruh stakeholder dan forkopimda Pemprov Sulbar dan kabupaten berjalan dan berkolaborasi secara baik begitu juga dengan masyarakat dan relawan yang telah memberikan dukungan untuk kembali membangun Sulbar pasca gempa bumi 6,2 SR," kata Ali Baal.

    Masih dikatakan, agenda tersebut merupakan salah satu momen yang sangat berharga,mengingat Sulbar kedatangan saudara dari Uni Emirat Arab dalam rangka memberikan bantuan dan dukungan untuk kebali bangkit membangun Sulbar.

    " Saya ucapkan terimakasih atas berbagai partisipasi yang diberikan kepada Provinsi Sulbar, yang dimana sebanyak 3.000 paket bantuan langsung dari Uni Emirat Arab diperuntukkan bagi warga masyarakat Sulbar yang berdampak bencana alam gempa bumi," ujar mantan Ali Baal, yang juga mantan Bupati Polman 2 periode ini.

    Melalui juru bicaranya, perwakilan Uni Emirat Arab menyampaikan, Uni Emirat Arab berupaya membantu negara di dunia yang mengalami berbagai bencana dan musibah kemanusiaan termasuk di Provinsi Sulawesi Barat.

    Selain itu juga, ada bantuan masker ditujukan untuk mencegah penyebaran covid-19 terdiri dari 200 box Masker, dan 200 botol handsanitizer

    " Pemerintah Uni Emirat Arab selain memberikan bantuan 3.000 paket bingkisan dimulai dari beras, kebutuhan bayi, masker, handzanitaizer dan masih banyak lainnya," sebutnya.

    Hadir dalam penyerahan bantuan itu antara lain, Asisten I Setda Sulbar, Muh. Natsir, Kepala Dinas Sosial Sulbar, Andi Bau Akram Dai, Kepala Biro Tapem Sulbar, dan undangan lain. (*).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini