-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Warga Desa Mangkung Dilaporkan Hilang Di Pantai Teunting Pujut

    Senin, 01 Februari 2021, Februari 01, 2021 WIB Last Updated 2021-02-01T07:24:02Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Warga Desa Mangkung Dilaporkan Hilang Di Pantai Teunting Pujut

    Lombok, indometro.id - Muhsan (37) asal Desa Mangkung Kecamatan Praya Barat Lombok Tengah dilaporkan jatuh dari tebing pantai teunting dan tenggelam terseret Ombak, Minggu 31 Januari 2021.

    Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Mataram nanang Sigit PH membenarkan kejadian tersebut sehingga pihaknya telah menurunkan tim untuk melakukan pencarian.

    Dia menyampaikan keterangan dari Kadus Teboh Desa Mangkung, Rozy. Kejadian bermula saat korban pergi memancing ikan bersama teman-temannya ke tebing Pantai Teunting Unting  Sabtu 30 Januari 2021.

    Pada Minggu dini hari, saat mereka hendak pulang, korban terpeleset dan jatuh dari atas tebing. Muhsan langsung diterjang ombak besar dan menyeretnya hingga tenggelam. Sebelumnya sempat ditolong oleh teman-temannya, namun tidak berhasil.

    Menerima laporan dari Kadus Tebuh pagi tadi, Basarnas Mataram menerjunkan tim rescue Pos Siaga SAR Mandalika untuk melaksanakan pencarian menggunakan Boat bersama TIM SAR.

    Tinggi gelombang hingga 2,5 meter, disertai hujan dan angin di lokasi kejadian dan wilayah sekitar menyulitkan usaha pencarian.

    Pencarian dilakukan melalui perairan dan sepanjang pesisir Teunting Unting. Namun hingga sekarang belum ditemukan. 

    Sudirman Lombok
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini