-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Alamakkk!!! Suami Tega Bakar Istri

    AESENNEWSSUMUT
    Senin, 01 Februari 2021, Februari 01, 2021 WIB Last Updated 2021-02-01T07:22:52Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    DELI SERDANG,indometro.id - Seorang Wanita menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ia mengalami luka bakar, yang dilakukan dengan sengaja oleh suaminya.

    Korban bernama Supriyati (20). Peristiwa itu terjadi di sebuah Rumah Jalan Makmur Pasar VII Dusun Bakung 31 Desa Sambirejo Timur Kec. Percut Sei Tuan. Dari Hasil Penelusuran Awak Media Ke TKP, Informasi yang di himpun dari lokasi
    Korban Dibakar oleh Suaminya karena Adanya Rasa Api Cemburu kepada Suaminya karna sang pelaku kedapatan Selingkuh.

    Kini korban Sudah mendapatkan perawatan intensif di RS Mitra Medika Deli serdang, Menurut keterangan saksi bernama lina (32) peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 WIB, Minggu Dini Hari (31/1/2021), "saksi mengaku melihat api di sekujur tubuh korban, Ia kemudian memadamkan api tersebut dibantu oleh masyarakat sekitar rumah Korban, Saat itu ibu korban melihat api dan berteriak minta tolong," Ungkap Saksi.

    Disaat sudah melakukan perbuatannya sang pelaku mencoba melarikan diri,beruntung masyarakat cepat menangkap pelaku,kemudian masyarakat langsung membawa pelaku kerumah kepala lingkungan untuk dilakukan introgasi sebelum digelandang ke mapolsek percut seituan.



    Saksi mengatakan, pasangan suami istri tersebut sudah menikah selama Empat tahun Tapi belum dikaruniai Seorang Anak, Selama menikah, suami istri itu tinggal di daerah tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Makmur Pasar VII, Pelaku Selalu Melakukan Tindak kekerasan Dalam Rumah Tangga.

    Akhirnya Keluarga korban membuat laporan Ke kantor polisi ke polsek Percut sei tuan, untuk melengkapi berkas turut didampingi saksi - saksi.

    DIDI
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini