Ticker

6/recent/Ticker-posts

Walikota Pangkal pinang : Vaksin Covid -19 Khusus Untuk Tenaga Kesehatan

Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen)


Pangkalpinang , indometro.id - Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen), kamis (07/01/2021)menyebutkan bahwa, Vaksin Covid-19 terlebih dahulu akan diberikan kepada tenaga kesehatan. Karena menurutnya Tenaga Kesehatan (Nakes) merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19 diwilayahnya.

“Berdasarkan data yang diajukan oleh Kepala Dinas Kesehatan Bangka Belitung, Kota Pangkalpinang akan mendapatkan 2.000 vaksin Covid-19 yang akan di berikan khusus kepada tenaga kesehatan yang sudah terdata di Dinkes Pangkalpinang,” ungkap Molen. 

Ia menyampaikan bahwa, pada dasarnya pejabat di Pemkot Pangkalpinang termasuk Walikota dan Wakil Walikota siap menerima pemberian vaksin tersebut.

“Siap, pada dasarnya kami siap, anytime pun kami siap untuk itu,” ujarnya.

Seperti yang sampaikan sesuai pernyataannya bahwa menurutnya jika ada yang lebih perlu dan membutuhkan itu lebih baik."ungkapnya.

“Kalau saya anytime, mau 24 jam, mau suntik sekarang pun, kalau memang sesuai aturannya harus seperti itu, siap,” ungkasnya.

Dirinya menilai, saat ini ada yang lebih membutuhkan vaksin tersebut, ” Itu yang lebih membutuhkan adalah tenaga kesehatan,” tutupnya.

(ID)

Artikel Terkait