-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kepala Dinas Kesehatan : LPMP Babel Akan Buka Ruang Isolasi Dengan Kapasitas 48 Kamar

    redaksi
    Jumat, 08 Januari 2021, Januari 08, 2021 WIB Last Updated 2021-01-08T03:40:24Z

    Ads:

    Kepala Dinas Kesehatan kota Pangkalpinang


    Pangkalpinang, indometro.id – Kepala Dinas Kesehatan kota Pangkalpinang, kamis(07/01/2021)mengatakan,Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (LPMP Babel) akan di buka,jumat 08/01/2021 dengan kapasitas 48 kamar.

    Saat ini status kota Pangkal pinang zona merah dalam pedoman yang ada hanya zona merah yang tertinggi. Himbauan tambahan jangan setelah terpapar covid baru mau melaksanakan bersih, lebih baik mencegah dari pada mengobati."paparnya.

    “Insya Allah besok LPMP Babel akan dibuka dengan kapasitas 48 kamar,” ungkap Dr. Migus. Hakim di kantornya. Kamis,(7/1)

    Besok sudah ada 15 pasien yang akan masuk. Kita akan tetap melaksanakan pedoman edisi 5 penanganan covid berupa isolasi mandiri bagi yang layak, baik itu layak lingkungan maupun layak personal. "ujarnya.

    “Sehingga isolasi karantina memang hanya bagi yang membutuhkan. Tidak menutup kemungkinan akan tetap terjadi waiting list jika yang ingin di isolasi karantina tinggi,” jelasnya

    Selanjutnya Dr. Migus Hakim menghimbau untuk masyarakat agar melaksanakan 3 M, memakai masker menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun, hindari kerumunan, tetap di rumah dan selalu berdo’a.

    “Jangan lupa 3 M, memakai masker,mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak terus hindari kerumunan. Itu adalah solusi agar tidak terpapar Covid 19,” tutupnya. 

    (ID)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini