Ticker

6/recent/Ticker-posts

RTA Aceh Utara Audiensi Dengan Wabup Fauzi Yusuf

RTA Aceh Utara Audiensi Dengan Wabup Fauzi Yusuf

Lhoksukon, indometro.id - Sehubungan dengan program yang diwacanakan oleh Pengurus Cabang Rabithah Thaliban Aceh (PC-RTA) Kabupaten Aceh Utara setelah Muscab beberapa pekan lalu, yaitu melakukan silaturrahmi dengan semua pihak terkait, baik instansi maupun lembaga.

Hari ini, RTA Aceh Utara lanjutkan silaturrahmi dengan Wakil Bupati Aceh Utara Fauzi Yusuf, di Kantor Bupati Kabupaten setempat, Landing,  Lhoksukon Kab. Aceh Utara, Rabu (06/01/21).

Kegiatan sambung rasa yang dilakukan ini, adalah merupakan agenda program silturrahmi yang ke tiga dengan Wabup Aceh Utara, setelah terlaksananya audiensi dengan Kakankemenag Aceh Utara, serta dengan Kepala Capem Bank Aceh Lhoksukon pada hari kemarin.

Sambutan baik, diterima oleh Ajudan Wabup, serta sampai bertemu langsung dengan Fauzi Yusuf Wakil Bupati Aceh Utara, usai kegiatan rapat di ruang kerjanya.

Dalam pertemuan tersebut, Bapak Fauzi Yusuf mendengar penyampaian yang di sampaikan oleh Pengurus RTA Aceh Utara.

Hingga di akhir kesempatan sambil tersenyum beliau mengatakan, bahwa hari ini ia juga ada agenda rapat penting dengan Polda Aceh.

"Sekarang saya juga ada agenda rapat dengan Polda Aceh, jadi pertemuan ini nanti akan kita agendakan kembali di kemudian hari," ujarnya.

Dalam kegiatan ini turut hadir, Rais 'Am (Ketum) RTA Aceh Utara Hafiz Al Mansuri, Bendahara Tgk. Iskandar, Ketua III Tgk. Muslim Yusva dan Kabid Humas Tgk. Murhaban, serta dihadiri oleh Ketua Panitia Pelantikan Pengurus baru RTA Aceh Utara Periode 2021-2024 yaitu Tgk. Muhammad Khalib. 

(Murhaban/Abdul Razak)

Artikel Terkait