-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polsek Palu Utara Amankan 2 Pemuja Narkoba, Salah Satunya Oknum Mahasiswa Kesehatan di Palu

    Eko Prasetyo
    Selasa, 12 Januari 2021, Januari 12, 2021 WIB Last Updated 2021-01-12T11:09:53Z

    Ads:

    Dua pemuda diamankan Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Utara Polres Palu

    Palu,Indometro-
    Dua pemuda dengan inisial AXL (18) dan AG alias G (24) diamankan Kepolisian Sektor (Polsek) Palu Utara Polres Palu, Senin (11/1/2021) malam.

    Keduanya ditangkap saat personil Polsek Palu Utara melakukan giat razia rayonisasi sekitar pukul 21.00 Wita, di depan Terminal Induk Mamboro, Kecamatan Palu Utara, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

    "Pada saat melakukan giat razia rayonisasi, kami dapatkan 2 orang terduga sedang membawa narkoba yang diduga jenis sabu-sabu," kata Kapolsek Palu Utara, IPTU Rustang, Selasa (12/1/2021).

    Lebih lanjut, Kapolsek Palu Utara mengungkapkan bahwa AXL merupakan oknum mahasiswa salah satu sekolah tinggi kesehatan di Palu tertangkap tangan membawa 2 paket kecil yang diduga sabu-sabu, sedangkan AG alias G yang merupakan karyawan swasta tertangkap membawa 1 paket ukuran sedang berisi serbuk kristal yang diduga miliknya.

    "2 terduga itu tadi malam sudah kami limpahkan ke Polres untuk penyelidikan lebih lanjut," ujar IPTU Rustang.

    Dalam hal ini, Polsek Palu Utara turut mengamankan 50 unit kendaraan roda dua karena pada saat razia tidak mampu memperlihatkan dokumen identitas kendaraannya.

    "Tapi pada malam itu sampai sekarang ada sekitar 30 lebih yang sudah diambil pemiliknya, saat ini sudah tidak sampai mungkin 20 unit motor, kita masih kasih ruang mereka untuk menunjukan bukti kepemilikan kendaraan mereka," ujarnya.

    (*/eko prasetyo)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini