-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dalam Sepekan, Covid-19 Renggut 3 Nyawa Pasien di Toli-Toli

    Eko Prasetyo
    Selasa, 12 Januari 2021, Januari 12, 2021 WIB Last Updated 2021-01-13T08:12:37Z

    Ads:

    3 pasien terkonfirmasi positif corona yang menjalani perawatan medis di ruang isolasi RSU Mokopido Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, meninggal dunia


    Toli-Toli, indometro.id - Tim Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Tolitoli mengungkapkan, dalam tiga hari terakhir ini, terdapat 3 pasien terkonfirmasi positif corona yang menjalani perawatan medis di ruang isolasi RSU Mokopido Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, meninggal dunia.

    "Hanya berselang sehari kami melakukan pemakaman terhadap dua pasien, kami mendapat kabar lagi jika satu pasien meninggal dunia," kata Juru Bicara Satgas COVID-19 Kabupaten Tolitoli, Arham A. Yaqub, Selasa (12/1/2021).

    Berdasarkan data sepekan terakhir ini, COVID-19 telah merenggut nyawa tiga orang pasien di Kabupaten Tolitoli, yaitu warga Kelurahan Baru, Kecamatan Baolan, berjenis kelamin Laki-laki (70), dan warga Kelurahan Panasakan, Kecamatan Baolan, yang masing-masing berjenis kelamin perempuan (84), serta laki-laki (60).

    Menurut keterangan dari pihak RSU Mokopido, yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit bawaan.

    "Bahkan, untuk pasien yang pertama yang akan dikuburkan di pemakaman umum di Desa Dadakitan mendapat penolakan dari warga, sehingga kami makamkan di TPK COVID-19," ujarnya.

    (*/eko prasetyo)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini