-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pemkab Pasangkayu Galang Bantuan Kemanusiaan Untuk Majene-Mamuju

    Jumat, 15 Januari 2021, Januari 15, 2021 WIB Last Updated 2021-01-15T15:56:01Z

    Ads:


    Pasangkayu - Selain mengirim tim evakuasi ke Mamuju dan Majene, Pemkab Pasangkayu juga mulai melakukan penggalangan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa yang ada disana, Jumat (15/01/2021).

    Pemkab telah membuka posko bantuan kemanusiaan di Kantor Bupati Pasangkayu. Bantuan nampak mulai berdatangan baik dari OPD maupun masyarakat umum. Bantuan yang telah terkumpul seperti sembako, selimut, makanan bayi dan beberapa beberapa jenis bantuan lainnya.

    " Kami membuka posko ini supaya bantuan untuk saudara-saudara kita korban gempa di Majene dan Mamuju bisa terkoodinir dengan baik" terang Asisten II Pemkab Pasangkayu, Makmur.

    Sambung dia, Pemkab menerima semua jenis bantuan terutama yang dibutuhkan oleh para korban gempa. Ia berharap semua pihak bisa berpartisipasi memberikan bantuan untuk korban gempa Majene dan Mamuju.

    " Yang sangat dibutuhkan itu, seperti sembako, makanan bayi, selimut, dan beberapa jenis bantuan lainnya. Begitu sudah ada mobil yang bisa digunakan kami langsung antar bantuan yang telah terkumpul ke Majene dan Mamuju" pungkas Makmur. (*).
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini