-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Keren, Cara Danrem Tingkatkan Motivasi Anggotanya, Bangun Gazebo Lilawangsa Untuk Prajurit

    Rabu, 06 Januari 2021, Januari 06, 2021 WIB Last Updated 2021-01-07T03:10:16Z

    Ads:

    Gazebo Korem 011/Lilawangsa 


    Lhokseumawe, indometro.id - Kini prajurit TNI Korem 011/Lilawangsa memiliki tempat untuk bersantai, istrahat usai melaksanakan kerja, di tengah perkantoran Makorem.

    Setelah selesai dibangun, dan langsung diresmikan Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Sumirating Baskoro, Rabu (06/01/2021) pagi, turut dihadiri dan disaksikan Kasrem 011/LW Letkol Czi M. Ridha Has, para Kasi dan Pasi Korem 011/LW, serta diikuti prajurit TNI Makorem 011/Lw.

    Saat peresmian, Danrem mengatakan, bangunan Gazebo bertujuan selain memperindah suasana perkantoran Makorem, juga untuk prajurit beristrahat, bersantai sambil berdiskusi tatap muka antara staf.

    “Gazebo Lilawangsa ini dibangun selain memperindah Makorem, baik taman dan sarana lainnya, juga untuk prajurit istrahat di sela kegiatan kantor, menjalin kekompakan, tanpa disadari dapat berdikusi sesama rekan, maupun tukar pikiran antar staf, membahas kegiatan lainnya yang positif,"ujarnya. 

    Lanjut Danrem, Gazebo ini dibangun untuk seluruh prajurit Korem, siapa saja boleh, silahkan, namun tetap menjaga kebersihan.

    "Saat ini, bangunan Makorem 011/LW selain terlihat megah dan indah, juga bermanfaat bagi prajuritnya untuk bersantai bersama selama jam istrahat kantor. Dengan demikian, diharapkan kinerja prajurit akan meningkat,"pungkasnya. 

    Mahdi



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini