-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolresta Barelang Batam Hadiri Peresmian Pasar TPID 2 Dreamland.

    Sabtu, 23 Januari 2021, Januari 23, 2021 WIB Last Updated 2021-01-23T09:41:41Z

    Ads:


    Batam,  indometro.id -  Kapolresta barelang Kombes Pol Yos Guntur SIM” menghadiri Peresmian Pasar TPID 2 Dreamland ( Tim Pengendalian Inflasi Daerah) di Pasar TPID 2 Dreamland di Kelurahan Tanjung Riau Kecamatan Sekupang Oleh satgas Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN). Sabtu (23/01/2021)

    Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Kementrian Perdagangan (Bpk Sihar Hadjopah Pohan), Asisten Deputi Pelayanan Publik Kementrian PAN RB (Jefrey erlan Muller), Walikota Batam (H.M.Rudi S.E) beserta Istri, Kapolresta Barelang (Kombes Pol Yos Guntur S.I.K), Dandim 0316 Kota Batam (Letkol Kav Sigit dharma Wiryawan), Danlanal Kota Batam (Kolonel Laut (P) Sumantri K, M.M, Wakil Ketua DPRD Kota Batam (Kamaludin), Musni Hardi (Kepala KPWBI ) Kepulauan Riau, Kasubdit 1 Reskrimsus Polda Kepri (Akbp Tidar wulung Dahono S.H, S.I.K, M.H), Kepala Bea cukai batam (Susila Brata), serta Kepala Karantina Pertanian Batam (Joni Anwar),

    Dalam kegiatan tersebut Walikota Batam H. M. Rudi S.E Mengatakan pandemi Covid-19 masih melanda kita sehingga Pasar TPID ini di bentuk supaya masyarakat bisa menjangkau harga kebutuhan di saat situasi Covid 19 seperti saat ini.

    Pasar ini dapat menampung 3 kecamatan antara lain Sekupang , Batu aji dan Sagulung. Mudah mudahan Kota Batam bisa jadi penghasil sembako karena sembako di kota Batam tidak mencukupi. Kota Batam ada 2 kegiatan tersebar adalah kegiatan industri dan kegiatan parawisata. Oleh karna itu masyarakat harus tetap mematuhi Protokol kesehatan (5M) dan semoga penyebaran Covid 19 di Kota Batam menurun sampai Vaksin selesai di distribusikan. Ungkap walikota batam

    “Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK” mengapresiasi Pembentukkan Pasar TPID yang dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Batam, sehingga dapat memudahkan masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

    Kapolresta juga berharap pasar TPID mampu mewujudkan Sinergitas seluruh stake holder terkait untuk bersama sama melakukan pencegahan covid-19 dan upaya untuk memulihkan ekonomi nasional ditengah-tengah pandemi covid-19. Ungkap Kapolresta Barelang Melalui Kasubbag Humas Akp Betty Novia.    *(gst)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini