-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jumadi, Relawan Yang Tinggalkan Bayi 40 Hari

    Sabtu, 30 Januari 2021, Januari 30, 2021 WIB Last Updated 2021-02-01T04:16:45Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Foto Jumadi di lokasi bencana gempa bumi di Mamuju


    Mamuju, indometro.id - Kemanusiaan butuh pengorbanan, mungkin itu kata yang tepat disematkan pada salah seorang relawan yang pergi ke Mamuju-Majene. Adalah Jumadi, seorang guru SD yang rela meninggalkan anaknya yang baru berusia 40 hari. Jumadi bersama dua kawannya dari NU Kota Pasuruan berangkat ke Mamuju-Majene ada Minggu (23/01/21).

    Jumadi mengatakan, bahwa sebelum berangkat terlebih dahulu menitipkan istri dan tiga anaknya ke Lumajang. "Agar bisa lebih tenang saat di lokasi bencana, istri dan anak-anak saya ungsikan ke rumah mertua di Lumajang," kata Jumadi.

    Kini sudah lebih dari seminggu Jumadi bersama dua rekannya di Mamuju-Majene, Sulawesi Barat. Di lakosi bencana, relawan NU Kota Pasuruan ini melakukan berbagai macam kegiatan, termasuk menemui anak-anak korban gempa untuk sekedar dihibur. "Saat bertemu anak-anak kecil saya selalu keluarga, khususnya si kecil yang baru berusia 40 hari," tutur Jumadi dengan mata berkaca-kaca.

    Jumadi yang juga koordinator SRPB Kota Pasuruan menambahkan, bahwa tanggal 02 Februari 2021 akan pulang ke Kota Pasuruan. "Rencananya selasa nanti saya dan kawan-kawan NU Kota Pasuruan akan pulang. Semoga kehadiran kami yang cuma sebentar ini ada manfaatnya bagi warga terdampak bencana di Mamuju-Majene," pungkas Jumadi, Sabtu (30/01/21).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini