-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Manajemen PSMS Medan Undang Pemain Eks Medan Untuk Main Kembali

    Andreas P
    Sabtu, 30 Januari 2021, Januari 30, 2021 WIB Last Updated 2021-02-01T04:18:09Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Logo PSMS Medan


    Medan, indometro.id - Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Medan Julius Raja mengatakan, pihak manajemen telah mengundang pemain eks Medan yang bermain di liga sebelumnya untuk kembali ke Kota Medan.

    Dengan kembali ke kota Medan, mereka berpeluang dijadikan pemain PSMS Medan.


    "Kami sudah komunikasi dengan beberapa pemain. Satu diantaranya dengan Siringo-ringo. Kita lihatlah apakah hari Senin dia latihan," kata Julius Raja, Sabtu (30/1/2021).


    Julius mengatakan, kalau yang bersangkutan datang untuk latihan, maka manajemen akan langsung membicarakan agar Siringo-ringo bisa diikat dan menjadi pemain PSMS Medan.


    "Itu cara kita agar mereka kembali lagi ke sini," ujarnya. Begitu juga dengan Romi Fatahillah, Virza Andika, dan lain-lain.


    "Ngapain main di luar lagi, kan gitu. Mari kita bicarakan supaya bisa memperkuat PSMS. Anak-anak Medan kita kumpulin saja semua. Bukan anak Medan lah. Anak Sumut la kita bilang. Anak Sumut khususnya anak Medan," katanya.


    Julius menambahkan, banyak pemain di Sumut yang bisa memperkuat tim PSMS Medan saat kompetisi Liga 2 berjalan nantinya. "Baik itu yang di Deliserdang ada pemain kan dari eks Deli serdang. Pablo Sitanggang kan berasal dari pakam," pungkasnya.


    (Andreas)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini