Ticker

6/recent/Ticker-posts

Dua Legislator Muda Bantaeng Siap Menakhodai KAHMI Bantaeng

 

Foto : Rapat Teknis Pemantapan Panitia MUSDA II KAHMI Bantaeng


BANTAENG, indometro.id - Setidaknya hingga awal bulan Januari 2020, sudah ada beberapa nama kader terbaik KAHMI Bantaeng yang sedang diperbincangkan untuk menjadi calon nahkoda baru. Dua diantaranya adalah anggota legislator muda dari partai yang berbeda, yakni Misbahuddin  dari partai Gerindra dan Asbar Sakti dari partai PPP. Selain keduanya masih muda, mereka juga memiliki sumber daya manusia yang sangat baik dan tentunya berkompoten untuk menjadi nahkoda di KAHMI Bantaeng. 

Sekedar diketahui bahwa kedua anggota legislatif muda Bantaeng ini sama-sama alumni terbaik di organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI). Secara kekaderan, Misbahuddin adalah alumni LK3 sedangkan Asbar Sakti adalah alumni LK2, dengan demikian maka keduanya memang sangat bersyarat untuk menjadi nahkoda baru KAHMI Bantaeng di MUSDA mendatang. 

Untuk kelancaran dan kesuksesan MUSDA II KAHMI Bantaeng, panitia terus melakukan konsolidasi, baik internal maupun eksternal. Hari Jum'at (8/1/2020) pengurus bersama SC dan OC melaksanakan rapat teknis pemantapan persiapan penyelenggaraan MUSDA. Poin-poin kesepakatan dalam rapat tersebut diantaranya adalah MUSDA II KAHMI akan dilaksanakan pada hari ahad (7/2/2020) di gedung DPRD Bantaeng. Selain itu, peserta juga menyepakati beberapa jenis kegiatan sebagai rangkaian dari pra MUSDA.



Artikel Terkait