-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Labuhanbatu Berikan Bantuan Beasiswa

    Ivan Haris
    Jumat, 15 Januari 2021, Januari 15, 2021 WIB Last Updated 2021-01-15T12:08:37Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST., MT menyerahkan Beasiswa S1 kepada Putra-Putri Labuhanbatu sekaligus melepas keberangkatan mereka yang akan melanjutkan pendidikan ke Universitas Al-Azhar Mesir Tahun 2021, di Rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu, Jl. Abdul Azis, Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara, Jum'at (15/1/2021).



    Dalam kesempatan ini, Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT berpesan kepada penerima beasiswa agar kiranya belajar bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu selama di mesir.


    "Belajar bersungguh-sungguh cari ilmu sebanyak-banyaknya selama di sana, karena kalianlah yang nantinya akan menjadi penerus ulama di kabupaten Labuhanbatu yang kita cintai ini," Ucap Bupati Andi Suhaimi


    Turut hadir Ketua MUI Labuhanbatu, Buya KH. M. Darwis Husain Lc., Ketua Al Azhar Centre Labuhanbatu, H. Rendi Fitra Yana, Lc. MHI. dan para Ustadz Alumni Mesir, Ust H. Mara Sakti Harahap, Lc., Ust H. Supriadi Sarumpaet, Lc. Ust Amansyah Sinaga, Lc. Ust Taufik Sulaiman Rit, Lc serta para ulama.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini