-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Tingkatkan Mutu Pendidikan, Yasarini Adakan FESA dan AMSO 2020

    Selasa, 15 Desember 2020, Desember 15, 2020 WIB Last Updated 2020-12-16T03:28:19Z

    Ads:



    Makassar, indometro.id -  Kompetisi pelajar Sekolah Angkasa berskala nasional di bawah naungan Yayasan Ardhya Garini (Yasarini) kembali digelar.

    Ribuan pelajar Sekolah Angkasa seluruh Indonesia mengikuti Festival Edukasi Sekolah Angkasa (FESA) dan Angkasa Mathematics and Science Olympiad (AMSO) ke-4 Tahun 2020 secara virtual, Senin (14/12/2020).

    Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Sultan Hasanuddin dan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sultan Hasanuddin Ibu Rara Aprina Haris Haryanto, mengikuti telekonferensi melalui Vicon dengan Kepala Staf Angkatan Udara Selaku Pembina Yasarini Marsekal TNI Fadjar Prasetyo dan Ketua Umum Yayasan Ardhya Garini Inong Fadjar Prasetyo.

    Dalam telekonferensi tersebut Danlanud Sultan Hasanuddin dan Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Sultan Hasanuddin menyampaikan persiapan Sekolah Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin terkait dengan pelaksanaan FESA dan AMSO 2020 tersebut.

    Sekolah Angkasa Lanud Sultan Hasanuddin dibawah Yasarini Cabang pengurus Lanud Sultan Hasanuddin menurunkan 397 pelajar sekolah Angkasa dari tingkat SD,SMP, dan SMA.

    Fesa dan Amso 2020 terdiri dari kompetisi tingkat SD, SMP, SMA dan SMK, Apresiasi Guru dan Kepala Sekolah Angkasa Inovatif serta Ketua Yasarini Cabang berdedikasi se-Indonesia.

    Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Yasarini Nanny Hadi Tjahjanto menyampaikan, berbagai lomba dalam kompetisi AMSO dan FESA 2020 ini merupakan salah satu bentuk implemantasi Yasarini dalam mensukseskan program pemerintah dalam meningkatkan mutu Pendidikan.

    Mahdi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini