-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Relawan ALIRAN DAH-WIN, Alwis Hamidi Hasibuan SH : Pilkada Usai, Mari Bersatu Jangan Terpecah - Pecah

    Akurat dan Terpercaya
    Selasa, 15 Desember 2020, Desember 15, 2020 WIB Last Updated 2020-12-16T03:31:48Z

    Ads:

    "Mari bersatu untuk Madina yang lebih baik dan jangan terpecah -pecah, hanya karena suksesi Bupati dan wakil Bupati. Karena sesungguhnya, kemenangan salah satu peserta Pilkada 2020, merupakan kemenangan kita semua sebagai Rakyat yang menghormati prinsip demokrasi," kata Alwis, Selasa (15/12/2020).

    Menurutnya, persaingan dalam pilkada sudah cukup hanya di dalam suasana kampanye, Dan jangan sampai dibawa keluar dari lapangan pertandingan. "Kita harus belajar dari atlet - atlet olahraga yang berlaga dalam berbagai perlombaan di dunia, bagaimana mereka bersaing ketat dalam pertandingan. Akan tetapi usai pertandingan mereka bersatu kembali," tegas nya

    Alwis juga mengingatkan agar semua kalangan masyarakat melupakan persaingan Pilkada yang baru saja berlalu." Saatnya kita Lupakan persaingan 01, 02 dan 03, mari kita semua bersatu kembali mengawal Bupati dan Wakil Bupati Terpilih yaitu bapak Dahlan-Aswin agar suksesnya roda pemerintahan di kabupaten Mandailing Natal yang kita cintai ini kedepan".imbuhnya.

    (Ricky)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini