Ticker

6/recent/Ticker-posts

Relawan ALIRAN DAH-WIN, Alwis Hamidi Hasibuan SH : Pilkada Usai, Mari Bersatu Jangan Terpecah - Pecah

"Mari bersatu untuk Madina yang lebih baik dan jangan terpecah -pecah, hanya karena suksesi Bupati dan wakil Bupati. Karena sesungguhnya, kemenangan salah satu peserta Pilkada 2020, merupakan kemenangan kita semua sebagai Rakyat yang menghormati prinsip demokrasi," kata Alwis, Selasa (15/12/2020).

Menurutnya, persaingan dalam pilkada sudah cukup hanya di dalam suasana kampanye, Dan jangan sampai dibawa keluar dari lapangan pertandingan. "Kita harus belajar dari atlet - atlet olahraga yang berlaga dalam berbagai perlombaan di dunia, bagaimana mereka bersaing ketat dalam pertandingan. Akan tetapi usai pertandingan mereka bersatu kembali," tegas nya

Alwis juga mengingatkan agar semua kalangan masyarakat melupakan persaingan Pilkada yang baru saja berlalu." Saatnya kita Lupakan persaingan 01, 02 dan 03, mari kita semua bersatu kembali mengawal Bupati dan Wakil Bupati Terpilih yaitu bapak Dahlan-Aswin agar suksesnya roda pemerintahan di kabupaten Mandailing Natal yang kita cintai ini kedepan".imbuhnya.

(Ricky)

Artikel Terkait