Ticker

6/recent/Ticker-posts

Seorang Kakek Hilang, Warga Masih Melakukan Pencarian

Seorang Kakek Hilang


Serdang Bedagai, indometro.id - Warga Kampung Beteng Bah Sumbu di hebohkan dengan hilangnya seorang kakek yang berusia 78 thn.Kasiran warga dusun VI kampung Beteng desa Bah Sumbu Sergei sejak hari minggu hingga kini belum kembali dan belum di ketahui keberadaannya. 



Menurut informasi anaknya Anto mengatakan,pada hari minggu pukul 15.00 wib di ketahui Bapaknya sudah tidak berada di rumah,yang awalnya sedang duduk sambil nonton tv di ruang tamu rumahnya. Saat itu juga kami melakukan pencarian namun hingga malam hari belum juga di temukan.



Padahal menurut anaknya beliau sudah tidak dapat berjalan dengan normal dan di bantu dengan tongkat. Berbagai prediksi bermunculan di tengah msyarakat termasuk dari Paranormal yg di libatkan dalam pencarian tersebut. Ada yang perkirakan kemungkinan Beliau jatuh ke sungai dan terbawa arus yang saat itu sungai Padang sedang dalam keadaan banjir besar,sebab jarak rumahnya lebih kurang hanya 30 meter ke tepi sungai Padang yg tepat di samping rumahnya.



Hingga kini warga masih bahu membahu melakukan pencarian menyisir daerah pinggiran hingga turun menyusuri sungai. Menurut Kades Bah Sumbu Hartoyo mengatakan,pihaknya sudah melaporkan hal ini ke Mapolres Tebing-tinggi dan sangat mengharapkan Tim SAR untuk dapat membantu melakukan pencarian khususnya di dalam sungai,sebab kuat kemungkinan Korban berada di dalam sungai terbawa arus.Warga sudah 4 hari melakukan pencarian namun hingga berita ini di turunkan korban belum juga di temukan.

(Adek Nst)

Artikel Terkait