-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Wujud Kepedulian, Kapolres Simalungun Bagi Parcel Natal dan Tahun Baru Kepada Wartawan Unit Tingkatkan Sinergitas

    redaksi
    Kamis, 31 Desember 2020, Desember 31, 2020 WIB Last Updated 2020-12-31T02:44:13Z

    Ads:

    Wujud Kepedulian, Kapolres Simalungun Bagi Percel Natal dan Tahun Baru Kepada Wartawan Unit Tingkatkan Sinergitas


    Simalungun (Sumut), indometro.id - Memeriahkan Perayaan Natal Tahun 2020 dan menyambut Tahun Baru 2021, Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo, SIK berbagi kasih dengan membagikan bingkisan Parcel kepada para Wartawan Unit Polres Simalungun, Selasa (29/12/2020) malam sekira pukul 22.30 Wib di Kantor Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Kompleks Asrama Polisi (Aspol) Jalan Sangnaualuh, Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Kota Siantar.

    Kapolres Simalungun mengatakan pembagian bingkisan Parcel merupakan wujud kepedulian kapolres simalungun yang sudah biasa dilaksanakan setiap tahun nya kepada rekan rekan Wartawan berbagai media baik TV, Surat Kabar dan Online yang sehari harinya melaksanakan tugas peliputan di Polres Simalungun dalam memeriahkan Perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru.

    Pembagian Parcel ini wujud kepedulian dan perwujudan dari bentuk sinergitas antara Polisi yakni Polres Simalungun dan rekan rekan media di bidang informasi. "Ini bentuk kepedulian Bapak Kapolres Simalungun terhadap rekan rekan media yang selama ini dinilai telah ikut berperan dalam menyampaikan berbagai informasi melalui pemberitaan media,"ujar Kapolres.

    Kapolres Simalungun juga turut memberikan kepedulian dan perhatian dengan memberikan Parcel dan Sembako kepada keluarga Almarhum Jhon Sihombing Wartawan Media Online Metro Online. Kepada rekan rekan media, Kapolres Simalungun menyampaikan pesan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan menggunakan sabun guna membantu Pemerintah yang masih gencar gencar nya memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

    “Jangan lihat bentuknya, tapi lihatlah dari sisi bentuk perhatian Bapak Kapolres Simalungun dan Jajaran. Semoga bermanfaat dan saya ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru bagi rekan-rekan wartawan yang yang merayakannya,”Kata AKBP Agus Waluyo, S.I.K. mengakhiri. 

    (RH)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini