-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Seorang Anak Dan Seekor Kucing

    Kamis, 24 Desember 2020, Desember 24, 2020 WIB Last Updated 2020-12-24T02:05:55Z

    Ads:

    Pada suatu hari ada anak kecil yang bernama sinta ia  adalah anak yang pintar di kelas nya.

    Pada suatu hari di jalan saat dia pulang ia menemukan seekor kucing yang sangat lucu, "yaampun. Lucu sekali kucing siapa ini? Tanya Sinta. 

    Akhirnya Sinta membawa anak kucing itu, dan Sinta bilang ke mana nya dia mau memelihara nya, akhirnya mamak nya setuju untuk sinta memelihara kucing itu, Sinta sangat senang dengan kucing itu dan dia memberikan kucing itu nama mia.


    Seminggu kemudian, Mia!! kamu dimana? triak sinta,Mia!!'' Mia ternyata kamu bukan kucing?Sinta kaget ternyata mia bisa bicara ia memiliki handphone hologram yang dapat berkomunikasi dengan kucing seperti nya,oh Sinta maaf memang aku bukan kucing biasa aku bersal dari 

    miawcat dan nama asliku mikku catyona aku disini mencari orang yang suka dengan kucing dan itu adalah kamu,pas aku dikirim ke bumi aku menjadi anak kucing entah kenapa bisa gitu padahal di planet ku aku sudah remaja,oke sinta .


    pada intinya aku mau pulang ke rumah untuk pemberitahuan kamu mau sesuatu atau tidak aku mau pergi selamat tinggal, selamat tinggal mia alias mikku jangan pergi "mia eh mikku maafkan aku mikku  jangan pergi, dan sekejap dia langsung menghilang dalam sekejap,miaa !! Sambil  menagis .

    Penulis :Indah Rahayu
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini