Ticker

6/recent/Ticker-posts

Mendekati Natal dan Tahun Baru, PT Indorasa Prima Sukses Gemilang Serta Karyawan dan Polsek Bangun Adakan Kegiatan Amal

Kegiatan Amal


Simalungun (Sumut), indometro.id - Mendekati Natal 25 Desember 2020 dan tahun baru 2021 PT Indorasa Prima Sukses Gemilang beserta karyawan dan Polsek Bangun mengadakan pembagian sembako kepada dua panti asuhan di Kabupaten Simalungun.

PT Indorasa Prima Sukses Gemilang terus konsisten untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Pematangsiantar, kali ini PT IRP tersebut bekerjasama dengan Polsek Bangun untuk memberikan bantuan berupa sembako.

Pembagian sembako kali ini diberikan kepada dua tempat panti asuhan Harapan Jaya yang ada di Jalan Makadame Raya perumnas KM 6 desa Lestari Indah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun dan panti asuhan Mamre GKPI yang terletak di Rambung Merah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Saat kunjungan tersebut, perwakilan PT Indorasa Prima Sukses Gemilang yakni Agung menyampaikan bahwa apa yang diberikan hari ini belum ada apa-apanya dan kami berharap ada perusahaan-perusahaan lain yang juga ikut memberikan bantuan.

" Apa yang kami bawa hari ini belum ada apa-apanya, agar kami dapat terus berkomitmen untuk memberikan bantuan kepada masyarakat termasuk disaat Covid 19 yang saat ini melanda " ucap Agung.

Salah satu suster yang berada di panti asuhan Harapan Jaya bernama Klemantin Sitanggang menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang disampaikan oleh pihak PT Indorasa Prima Sukses Gemilang dan Polsek Bangun.

" Saya ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dan saya mendoakan agar perusahaan dan Polsek Bangun diberkati Tuhan " ungkapnya.

Acara amal berupa pembagian sembako yang juga di hadiri oleh Kapolsek Bangun pun berjalan lancar hingga seluruh bantuan sembako diberikan seluruhnya. 

(RH)

Artikel Terkait