Ticker

6/recent/Ticker-posts

Posko Natama (Natal Dan Tahun Baru Bersama)

Posko Natama (Natal Dan Tahun Baru Bersama)


Tebing Tinggi, indometro.id -  Menindaklanjuti Surat Edaran Pemerintah Provinsi Sumaterra Utara Nomor 700/STPCOVID-19/XII/2020 tanggal 16 Desember 2020 tentang Antisipasi peningkatan kasus covid-19 dan keamanan tahun baru 2021, Pemerintah Kota Tebingtinggi dengan sigap langsung mengambil sikap melakukan temu ramah dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat se Kota Tebingtinggi (21/12) dan berlanjut dengan mengadakan Posko Covid-19 di seluruh Kecamatan dan Kelurahan se Kota Tebingtinggi.




Berkaitan dengan hal tersebut, Deni Handika Siregar SE, MSi selaku  Camat Padang Hulu segera memerintahkan Lurah, ASN dan Kepala Lingkungan SE Kecamatan Padang Hulu Kota Tebingtinggi untuk melakukan kegiatan Posko di Kantor Kelurahan masing masing  sejak tanggal 21 Desember 2020 s/d 4 Januari 2021 mulai pukul 08.00 wib s/d 24.00 wib setiap hari.



Sementara Camat Padang Hulu Deni Handika Siregar SE, MSi setiap hari bahkan pada malam hari selalu berkeliling meninjau situasi dan kondisi di setiap kelurahan yang ada dibawah pimpinannya.

Tim Gugus Tugas Covid-19 dan rombongan yang langsung dipimpin oleh Walikota Tebingtinggi Ir.H. Umar Zunaidi Hasibuan MM malam ini  datang mengunjungi Gereja GKPS di Jalan  Sisingamangaraja Kelurahan Tualang dan Gereja HKBP Kota Baru Kelurahan Lubuk Raya dan dalam kunjungan tersebut terlihat Camat dan lurah turut mendampinginya. 

(Skn.53)


Artikel Terkait