-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dandrem 132 Tadulako Pastikan Siap Amankan Perayaan Nataru di Sulteng

    Eko Prasetyo
    Kamis, 24 Desember 2020, Desember 24, 2020 WIB Last Updated 2020-12-25T05:34:15Z

    Ads:

    Brigjen TNI Farid Makruf Memastikan Pengamanan Perayaan Natal dan Tahun Baru

    Palu, indometro.id - Danrem 132 Tadulako, Brigjen TNI Farid Makruf memastikan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Sulawesi Tengah dilakukan secara maksimal.

    Farid mengatakan, tim gabungan TNI dan Polri melakukan pengamanan di tempat-tempat ibadah yang akan melaksanakan ibadah.

    Tidak hanya itu, penjagaan dan pengamanan juga akan dilakukan di tempat-tempat keramaian untuk mamastikan masyarakat dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan aman.

    “Jelang natal hingga pada perayaan natal dan tahun baru, kami lakukan pengamanan dengan maksimal,” ujarnya, Kamis (24/12/2020).

    Ia menambahkan, yang akan jadi fokus pengamanan dan patroli pastinya di wilayah-wilayah yang dianggap rawan.

    “Silakan rayakan natal dengan damai untuk rekan-rekan umat kristiani, kami siap mengamankan peringatan Natal ini,” ujarnya.

    Pada perayaan Natal dan Tahun Baru ini, Farid juga mengimbau agar masyarakat tidak mudah percaya dan panik jika menerima informasi atau isu-isu yang dapat meresahkan.

    “Aparat TNI dan Polri jangan mudah percaya. Tetap waspada karena akhir-akhir ini banyak hoax tentang kemunculan OTK. Bisa saja ini upaya kelompok tertentu untuk memperkeruh situasi jelang Natal,” ujarnya.

    (hms/eko prasetyo)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini