-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Personel Polsek Kuta Makmur Pantau Titik Rawan Banjir

    redaksi
    Senin, 07 Desember 2020, Desember 07, 2020 WIB Last Updated 2020-12-07T07:35:15Z

    Ads:

    Personel Polsek Kuta Makmur Pantau Titik Rawan Banjir


    LHOKSEUMAWE .indometro.id - Personel Polsek Kuta Makmur, Polres Lhokseumawe melakukan pemantauan di sejumlah titik rawan bencana banjir, Sabtu (5/12/2020), hal ini dilakukan untuk kesiapsiagaan Kepolisan dalam menghadapi bencana.

    Kapolres Lhokdeumawe, AKBP Eko Hartanto, SIk, MH melalui Kapolsek Kuta Makmur Iptu Ibnu Sa'adan mengatakan, kegiatan pemantauan tersebut dilaksanakan di beberapa desa di wilayah Kecamatan Kuta Makmur.

    "Hujan masih terus berlangsung, debit air di sungai terus meningkat. Bahkan, ada beberapa desa yang sudah terdampak banjir," ujar Kapolsek.

    Adapun desa yang terdampak tersebut, yakni di Desa Krueng Seunong 10 rumah warga terendam. Kemudian, lima unit rumah di Desa Pulo Iboih juga ikut tergenang air. "Rata - rata ketinggian air mencapai 50 centimeter," jelasnya.

    Terkait hal itu, tambah Kapolsek, masyarakat diimbau agar meningkatkan kewaspadaan dalam menghadapi kemungkinan bencana ini. Kepolisian terus bekerja, memantau dan melakukan tindakan yang diperlukan kepada masyarakat. 

    (Mahdi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini