-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Curah Hujan Tinggi, Kapolres Lhokseumawe Instruksi Jajaran Pantau Kawasan Rawan Bencana

    redaksi
    Senin, 07 Desember 2020, Desember 07, 2020 WIB Last Updated 2020-12-07T07:27:38Z

    Ads:

    Jajaran Pantau Kawasan Rawan Bencana


    LHOKSEUMAWE .indometro.id - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIk, MH memerintahkan kepada jajarannya agar memantau kawasan rawan bencana. Mengingat, intensitas curah hujan di wilayah hukum Polres Lhokseumawe dalam beberapa hari terakhir semakin tinggi.

    "Menindaklanjuti musim penghujan di wilayah hukum kita dengan curah hujan rata-rata tinggi setiap hari, kami perintahkan kepada rekan rekan untuk setiap hari mendeteksi dengan patroli daerah rawan banjir dan longsor di wilayah hukum masing masing," ujar Kapolres.

    Kemudian, kepada Polsek jajaran juga diminta agar segera melaporkan dan mengambil tindakan serta berkoordinasi dengan stakeholder terkait untuk menangani bencana, baik banjir dan longsor di wilayah hukum masing-masing.

    "Apabila ada segera informasikan dan lakukan tindakan yang diperlukan serta berkoordinasi dengan stakeholder terkait peran serta dalam penanganan bencana," pinta AKBP Eko Hartanto.

    Polres Lhokseumawe siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat melakukan upaya penyelamatan orang dan barang serta pengamanan lokasi banjir dengan meningkatkan Patroli" pungkasnya. 

    (Mahdi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini