-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Peduli Terhadap Korban Banjir, Dandim 0103/Aceh Utara Bersama Ketua Persit KCK Cabang XX serahkan Bantuan Sembako

    redaksi
    Senin, 07 Desember 2020, Desember 07, 2020 WIB Last Updated 2020-12-07T08:01:15Z

    Ads:

    Dandim 0103/Aceh Utara Bersama Ketua Persit KCK Cabang XX serahkan Bantuan Sembako

    Aceh .indometro.id - Peduli terhadap korban banjir yang melanda di Wilayah Teritorial Kodim 0103/Aceh Utara, Dandim 0103/Aceh Utara Latkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P bersama Kapolres Kota Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SH dan Ketua Persit Cabang XX Dim 0103 Aceh Utara menyerahkan bantuan Sembako kepada warga yang terdampak banjir di 3 (Tiga) Lokasi pengungsi yang berada di Meunasah Blang Punteut Kec. Blang Mangat Kota Lhokseumawe,serta Kecamatan Kuta Makmur Kab.Aceh Utara, Minggu (06/12/2020).

    Bantuan diserahkan langsung oleh Dandim 0103/Aceh Utara, Kapolres Lhokseumawe dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0103/Aceh Utara Cabang XX.

    Penyerahan bantuan Sembako terhadap para korban bencana banjir diterima oleh Warga yang terdampak Banjir, Adapun paket Sembako yang diserahkan berupa Beras, Telur, Indomie, dan Bingkisan.

    Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P menjelaskan bahwa Penyerahan paket bantuan Sembako diterima oleh warga masyarakat yg terkena dampak banjir. “Mudah mudahan dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban warga yang terdampak musibah banjir yang saat ini terjadi diwilayah Kodim 0103/Aut”, tegas Dandim.

    Sementara itu Warga Masyarakat mengatakan rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kodim 0103/Aceh Utara dalam hal ini Dandim beserta Ibu yang telah meluangkan waktu untuk memberikan bantuan kepada warganya yang terkena musibah serta semua pihak yang telah membantu saat musibah banjir bandang ini terjadi.

    Lanjutnya, kami berterima kasih sekali kepada Kodim dan semua pihak yang telah membantu pasca terjadinya banjir ini serta berharap semoga musibah ini segera berakhir. 

    (Mahdi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini