Ticker

6/recent/Ticker-posts

Pelantikan LPM : Tingkatkan Peran Strategis Menuju Kemandirian Masyarakat Kota Pangkal Pinang

Pelantikan LPM 


Pangkalpinang, indometro.id – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM)H.Patris Lumumba,SH.Sabtu, (19/12/2020) Pelantikan LPM Kota Pangkalpinang,masa bakti 2020-2025.di ikuti Dewan Penasehat Walikota pangkalpinang, Kapolres pangkalpinang, Camat se kota pangkalpinang dan Organisasi Massa se kota pangkalpinang.

Bertempat di Gedung Al-Ikhlas, Kelurahan Kejaksaan, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam Kegiatan tersebut, Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Dewan Penasehat Walikota Pangkalpinang yang diwakili Asisten Sekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan Suryo Kusbandoro, MM, Kapolresta Kota Pangkalpinang yang diwakili Kasat Kabinmas Hardi, para Camat se-Kota Pangkalpinang, organisasi massa atau lembaga masyarakat se-Kota Pangkalpinang, serta tamu undangan lainnya.

Adapun susunan acara pelantikan LPM Kota Pangkalpinang yakni, pembukaan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan doa, pelantikan penyerahan surat tugas dan Bendera Petaka LPM. Sambutan dari Ketua DPD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, sambutan dari Asisten 2 Pemerintah Kota (Pemkot) Pangkalpinang, dan pembagian santunan kepada Ketua Yayasan Panti Asuhan Al-Ikhlas dan penutup.

Sekretaris LPM Kota Pangkalpinang M Kemas Rizaldi AS, SE mengucapkan, terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam pelantikan kepengurusan LPM Kota Pangkalpinang, dan kami sangat memohon sinerginitas serta kerjasamanya dari seluruh steakholder, agar bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat sesuai dengan tema kami, “Kita Tingkatkan Peran Strategis Menuju Kemandiran Masyakat  Kota Pangkalpinang yang Lebih Baik di Masa yang Akan Datang”.

Harapan kami selaku kepengurusan akan melanjutkan, program sebelumnya dan menciptakan terobosan baru, untuk kemajuan bersama. Kemudian kita perlu tingkatkan kembali kerjasama dengan pemerintah, organisasi yang keberadaannya di Kota Pangkalpinang, maupun lainnya.”Untuk mengawal perkembangan pembangunan, agar dapat berjalan dengan optimal serta maksimal,” harap Kemas. 

(ID)

Artikel Terkait