-->

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Iklan

https://oneroyal.com/en/open-account/live?utm_source=Affiliate&utm_medium=ppc&utm_campaign=Affiliate_Program&utm_content=affiliate&bid=MTk4Mg==

MAPAN Indonesia Resort Siantar-Simalungun Silaturahmi ke BNNK Pematangsiantar

redaksi
Selasa, 08 Desember 2020, Desember 08, 2020 WIB Last Updated 2020-12-08T02:39:17Z
iklan disini :



MAPAN Indonesia Resort Siantar-Simalungun Silaturahmi ke BNNK Pematangsiantar


Pematangsiantar (Sumut) .indometro.id - Masyarakat Perduli Anti Narkoba (MAPAN) Resort Siantar dan Simalungun melakukan silaturahmi kepada kepala BNNK Pematangsiantar Tuangkus Harianja pada Senin (07/12/2020) sekitar pukul 14.00 Wib di Kantor BNNK Pematangsiantar.

MAPAN Indonesia yang merupakan anak kandung dari Badan Narkotika Nasional (BNN) pusat mulai melakukan konsolidasi pertama dengan menyambangi BNNK Pematangsiantar.

Kedatangan MAPAN Indonesia Resort Siantar-Simalungun ke BNNK Pematangsiantar disambut baik oleh kepala BNNK Pematangsiantar DR Tuangkus Harianja MM.

MAPAN Resort Siantar-Simalungun yang dihadiri oleh Ketua Resort Siantar-Simalungun Erikson Ambarita, Sekretaris Try Aditya, Wakil Sekretaris Yogi Azhari, Bendahara Ary Harahap, Kasi Rehabilitasi Riki Siregar, Kasi Investigasi Sabda Siregar pun menyampaikan program-program yang akan dijalankan sesuai tupoksi MAPAN Indonesia Resort Siantar-Simalungun.

Saat kunjungan MAPAN Resort Siantar-Simalungun, kepala BNNK Pematangsiantar DR Tuangkus Harianja MM berharap MAPAN Resort Siantar-Simalungun dapat maju pesat dan dapat terus bersinergi dengan BNNK Pematangsiantar.

" Saya harap MAPAN Siantar-Simalungun ini bisa terus berkembang dan terus dengan BNNK Pematangsiantar dalam memutus mata rantai peredaran narkoba di Kota Pematangsiantar " ucapnya.

Ketua MAPAN Resort Siantar-Simalungun Erikson Ambarita juga berharap antara BNNK Pematangsiantar dan MAPAN Resort Siantar-Simalungun mampu bekerjasama dalam memberantas narkoba yang saat ini juga menyerang anak-anak yang masih remaja.

" Saya berharap agar BNNK Pematangsiantar bisa terus bekerjasama dengan MAPAN Resort Siantar-Simalungun memutus mata rantai peredaran narkoba di Kota Pematangsiantar " paparnya. 

(RH)

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+