-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Embun

    Selasa, 08 Desember 2020, Desember 08, 2020 WIB Last Updated 2020-12-07T22:55:33Z

    Ads:

    Pagi Itu terasa dingin menyelimuti ku, ku terbang dari mimpi panjang  aku tak sadar jam sudah menunjukkan waktu subuh   dan aku yakin  itu waktu aku terbangun tadi aku  melihat dari dalam kamar ku di jendela kamar ku sudah banyak sekali embun itu

    Kamu  kok terbangun kata ibu ku aku tak tau kata aku  , ibu sebelum nya aku tadi sebelum aku  bangun aku terasa dingin apa tadi malam  hujan makanya akan  keadaan badan jadi dingin
     
    Aku kenapa setelah terbagun subuh itu aku tak dapat lagi terpejam kan mata ini pada hal awalanya aku mengantuk banget  kuperiksa badan ku dan  kepala ku terasa panas.

     Dan kusapukan   badan ku agar badan  yang tadi di merasa tidak enak  akhirnya enakkan saat ku  gosokkan  sekitar tubuh
    Rupanya angin yang masuk kedalam tubuh ku...

     Kucoba untuk perlahan memejamkan mata sambil membaca doa agar aku tertidur dan tak lama aku mulai terlelap dalam mimpi ku..

     Jam menunjukkan pukul 08.00 aku pun terbangun lagi dan suasa hari tidak Teresa dingin.. dan aku pun bergas bangkit dan pergi ke dapur untuk membuat  sarapan dan  teh manis sebagai teman serapan ku.

     Dan setelah selesai aku pun mulai menyantap sarapan yang ku buat tadi rasa nya yang masih pada hangat iya lah namanya baru selesai dihidangkan kata ku.

    Setelah sarapan aku membereskan meja dan piring dan gelas bekas ku minum tadi dan segera bangkit dari kursi yang aku duduk lalu pergi kerja sambil berpamitan pada ibu..

     Sambil mencium tangan nya aku  bilang Bu aku pergi kerja dulu ya, ya kata ibu hati-hati kamu di jalan , baik Bu kata ku dan segera pergi dari rumah.

    Penulis: Indah Rahayu


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini