Ticker

6/recent/Ticker-posts

Kec. Bantan Raih Juara Pertama Dalam Gebrak Masker di Tingkat kab. Bengkalis


   poto bersama para peserta lompa

Bengkalis .indometro.id - Dalam rangkaian kegiatan Wirakarya Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Tingkat Kabupaten Bengkalis tahun 2020, dalam kegiatan ini melaksanankan empat cabang perlombaan yang dilaksanakan dan diikuti dengan antusias oleh peserta Wirakarya dari masing-masing kecamatan se-Kabupaten Bengkalis. Senin (14/12/2020)

Berikut daftar pemenang lomba Wirakarya TP-PKK ditingkat Kabupaten Bengkalis sesuai dengan jenis perlombaan.

Untuk lomba pidato ketua TP-PKK Desa dan Kelurahan, juara pertama diraih oleh Eni Wahyuni utusan dari Kecamatan Mandau, juara kedua Siti Rahayu Utusan dari Kecamatan Bandar Laksamana dan juara ketiga direbut oleh Maya Gustia utusan dari Kecamatan Pinggir.

Kemudian lomba persentase UP2K Pokja II juara pertama diraih oleh Hj Selfia Juliana utusan dari Kecamatan Bukit Batu, juara kedua Ade Kurnia Safitri utusan dari Kecamatan Rupat dan juara ketiga diraih Nofiantika utusan dari Kecamatan Pinggir.

Lomba Penyuluhan Hatinya PKK juara pertama Quratul Aini utusan dari Kecamatan Mandau, juara kedua Susanti utusan dari Kecamatan Bandar Laksamana dan juara ketiga oleh Haryati utusan dari Kecamatan Bantan.

Sementara Lomba Penyuluhan Pokja IV juara pertama diraih oleh Sri Lestari utusan dari Kecamatan Siak Kecil, juara kedua Normaliza utusan dari Kecamatan Bandar Laksamana dan juara ketiga diraih oleh Maimunah utusan dari Kecamatan Talang Muandau.

Dan terakhir, pemenang gebrak masker juara Pertama Kecamatan Bantan dengan jumlah masker yang dibagikan 1.450 masker, juara kedua Kecamatan Mandau dengan 1.200 Masker, juara ketiga Kecamatan Rupat sebanyak 1.000 masker dibagikan. Untuk harapan satu diraih oleh Kecamatan Rupat, harapan dua Kecamatan Pinggir dan harapan tiga diraih Kecamatan Bengkalis dengan jumlah masker dibagikan sebanyak 1.000 buah.

Dalam kesempatan ini Wakil Ketua III TP.PKK Kabupaten Bengkalis Hj Akna Juita Bustami mengucapkan selamat dan tahniah kepada para pemenang saat menyampaikan sambutannya pada acara penutupan Wirakarya PKK tahun 2020.

"Semoga prestasi yang diraih hari ini menjadi pemicu untuk tetap berkarya di masa mendatang. Dan bagi yang belum berhasil pada hari ini jangan berkecil hati, karena kita semua telah ikut berpartisipasi pada wirakarya, semoga dapat mengukir prestasi kembali dilain kesempatan," kata Hj Akna. 

(anang)

Artikel Terkait